Penertiban PKL di Pasar Anyar Kota Tangerang Ricuh

Rabu, 03 Mei 2023 - 20:22 WIB
loading...
Penertiban PKL di Pasar Anyar Kota Tangerang Ricuh
Penertiban PKL di Pasar Anyar, Kota Tangerang, ricuh. Bahkan beredar video personel Satpol PP bertindak kasar kepada pedagang saat melakukan penertiban. Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Penertiban pedagang kaki lima (PKL) di Pasar Anyar, Kota Tangerang, ricuh. Bahkan beredar video personel Satpol PP bertindak kasar kepada pedagang saat melakukan penertiban.

Dalam video 1 menit 34 detik yang dilihat MNC Portal, terlihat kerusuhan pecah antara Satpol PP dengan pedagang. Suasana di lokasi memanas dan terdengar teriak-teriakan.



Dalam video yang viral tampak seorang personel Satpol PP menarik pedagang hingga terjatuh. Si pedagang tersebut tidak berdaya untuk melakukan perlawanan saat ditarik.

Penertiban PKL di Pasar Anyar Kota Tangerang Ricuh


Salah satu pedagang berinisial A mengatakan, kejadian itu berlansung ketika Satpol PP yang hendak menertibkan barang-barang mereka.

"Pedagang bukan menolak (ditertibkan). Kalau ditertibkan ya tertibkan saja, kan gitu. Yang bikin kesel ya meja diangkut," ujarnya saat ditemui MNC Portal, Rabu, (3/5/2023).

Saat itu, kata A, pedagang hanya mencoba mempertahankan barang-barang mereka yang hendak diangkut oleh Satpol PP. Namun Satpol PP malah bertindak anarkis.

"Seharusnya kan diturunkan (barang-barang pedagang yang diangkut), ini enggak. Kita coba pertahankan barang, makanya emosi," ucapnya.

Penertiban PKL di Pasar Anyar Kota Tangerang Ricuh
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)