6 Trik Merangsang Pasangan dengan Kata-kata Nakal

Kamis, 25 Februari 2016 - 06:25 WIB
6 Trik Merangsang Pasangan dengan Kata-kata Nakal
6 Trik Merangsang Pasangan dengan Kata-kata Nakal
A A A
JAKARTA - Misalnya Anda mulai merasa bosan dengan percintaan bersama pasangan di ranjang. Tak ada salahnya mencoba merangsang pasangan dengan pesan teks nakal alias kata-kata nakal.

Selain ada rumusnya dan juga contoh-contoh kalimatnya. Akan lebih baik bagi Anda untuk mengetahui terlebih dulu sisi mana yang bakal jadi titik dan topik yang dapat membuat pasangan Anda terangsang.

Berikut titik rangsangan dan tema apa saja yang bisa membuat pasangan Anda dalam hitungan detik bisa bangkit gairah bercintanya, seperti dilansir dari berbagai sumber, seperti yourtango, menshealth, herworld, dan puatraining.

Berikan bocoran
Baju tidur seksi? Seragam anak sekolah? Tentu saja semuanya sudah pernah dilakukan, tapi ada satu alasan yang sempurna mengapa "memakai kostum" tak pernah basi untuk terus dilakukan: it works!

Jika bosan dengan permainan kostum ini Anda bisa melibatkan pasangan dalam menentukan peran yang akan Anda mainkan. Minta dia untuk membelikan baju "zirah" yang ia ingin Anda kenakan dalam fantasi terliarnya, dan pakailah saat si dia tidak menyangkanya.

Saat makan malam di restoran misalnya, sibakan sedikit belahan gaun panjang Anda untuk memberi bocoran stocking dan garter yang dapat ia lucuti di rumah (jika ia masih bisa menahan diri), selepas santap malam. Hal ini akan menarik perhatiannya dan tentu saja... tindakannya!

Utarakan keinginan Anda - sekarang!
Salah satu cara terampuh untuk membangkitkan gairah si dia adalah ketika Anda mengatakan betapa hebatnya ia saat di ranjang. Anda tidak perlu momen yang tepat untuk yang satu ini, karena semua momen adalah "momen yang tepat".

Bungkus dengan kalimat pujian namun menyiratkan hasrat keinginan Anda seperti, "Aku suka ketika kamu melakukan (isi sendiri) saat kita sedang bercinta", dan tidak akan butuh waktu lama untuknya membuktikan bahwa kata-kata Anda adalah benar.

Cari tahu kata-kata seperti apa yang membuatnya terangsang
Biasanya, pria punya sebutan khusus untuk penisnya maupun kegiatan bercinta itu sendiri (yes, really). Jaiya, seorang sex educator dan penulis buku Blow Each Other Away, menyebut mereka dengan "kata-kata pemicu".

Saran dari Ruth Neustifter, PhD, dan penulis buku The Nice Girl's Guide to Talking Dirty, "Mulailah dengan mengirimkan pesan-pesan nakal, karena ini adalah cara yang baik untuk mengetahui seperti apa kata-kata yang dapat merangsangnya."

Anda bisa mulai dengan kalimat yang simpel, seperti, "Aku tak sabar bertemu sama kamu nanti malam. Hmm, kira-kira nanti aku sentuh kamu di mana saja, ya?" Dijamin, si dia pun akan semangat membalas pesan Anda.

Update si dia tentang keadaan Anda yang tengah terangsang
Ya, kata-kata seperti: "I'm so wet right now" atau "Aku suka sekali apa yang kamu lakukan sekarang" sangat membantu untuk kedua belah pihak, di mana Anda bisa lebih mengenal diri sendiri dan sejauh mana tingkat kepuasan Anda, kemudian juga memberikannya "siaran langsung erotis" yang membuatnya kian bersemangat untuk memuaskan Anda di tempat tidur.

Lakukan teknik apa pun yang membuat Anda berdua nyaman
Kebanyakan wanita berpikir bahwa mereka harus berbicara dengan kasar saat melakukan dirty talk, terutama karena terpengaruh aksi dirty talk di film biru. Anda juga tak harus menurunkan suara hingga beberapa oktaf dan terdengar "berat". Carilah suara yang membuat Anda merasa nyaman dan seksi, dan hal tersebut akan terasa juga, kok, oleh pasangan Anda.

Fokus kepada bagian tubuhnya yang menurut Anda seksi
"Bicara tentang betapa seksinya suatu bagian tubuh bisa jadi amat sulit, apalagi jika kemudian Anda berdua merasa silly karenanya," kata Neustifter. "Terkadang lebih mudah untuk membicarakan betapa seksinya lingerie yang Anda kenakan, atau betapa sukanya Anda dengan jawline si dia yang supertajam."

So, mulailah dengan memuji bagian tubuh yang Anda sukai darinya. Jika itu tak membuatnya senang dan kemudian terangsang.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4344 seconds (0.1#10.140)