Liliana Tanoesoedibjo Optimistis Indonesia Kembali Berprestasi di Miss World

Jum'at, 26 Februari 2016 - 08:30 WIB
Liliana Tanoesoedibjo Optimistis Indonesia Kembali Berprestasi di Miss World
Liliana Tanoesoedibjo Optimistis Indonesia Kembali Berprestasi di Miss World
A A A
JAKARTA - Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo mengungkapkan bahwa keberhasilan Maria Harfanti dalam Miss World 2015 membuat Miss Indonesia tahun ini memiliki beban yang berat.

Ini karena Indonesia harus tetap menjaga kualitas dan prestasi yang telah diraih sebelumnya. Meski demikian, istri CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo itu pun yakin, Indonesia bisa kembali meraih prestasi di ajang bergengsi tersebut.

"Saya yakin, Indonesia pasti akan kembali meraih prestasi. Saya optimis. Karena setiap kontestan yang dipilih oleh juri, tidak hanya dilihat dari kecantikan, namun juga prestasi, kepribadian dan hati. Kita juga interview sama cephron," papar Liliana dalam acara Farewell Lunch Miss Indonesia 2016 di Grand Cafe Hotel Grand Hyatt, Kamis (25/2/2016).

Sementara, Liliana menilai Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela merupakan sosok yang mau bekerja keras dan memiliki integritas yang tinggi. Dia pun yakin, jika Natasha bisa meneruskan prestasi Miss Indonesia sebelumnya, Maria Harfanti.

"Di mata saya sebagai juri, Miss Indonesia 2016 itu sosok yang mau bekerja keras, disiplin, cukup kuat dan memiliki integritas yang tinggi. Saya optimis Acha (panggilan akrab Natasha) bisa melanjutkan perjuangan Maria. Setidaknya sama," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4760 seconds (0.1#10.140)