Takahashi Minami Gelar Konser Solo Pascalulus dari AKB48

Kamis, 03 Maret 2016 - 08:30 WIB
Takahashi Minami Gelar Konser Solo Pascalulus dari AKB48
Takahashi Minami Gelar Konser Solo Pascalulus dari AKB48
A A A
TOKYO - Takahashi Minami memberikan sebuah kabar bahagia untuk para penggemarnya. Leader AKB48 ini bakal menggelar konser solonya usai hengkang dari sister group JKT48 itu.

Mengutip Tokyo Hive, Minami bakal menggelar konser solonya pada tanggal 14 April 2016. Ini diumumkan melalui homepage untuk fans club resmi Takahashi yakni Eye Cheeky.

Konser ini akan digelar hanya sepekan setelah Takahshi lulus dari AKB48 pada 8 April 2016. Konser solo ini akan dihelat di Zepp Tokyo. Pertunjukan ini dipersembahkan untuk para penggemarnya, khususnya anggota fans club Takahashi.

Sebelum lulus, Takahashi kembali dipercaya menjadi center AKB48 untuk single ke-42 idol group asal Jepang itu. Takahashi pun sangat bahagia karena lagu itu adalah yang terakhir baginya di AKB48. Dia berharap lagu itu tetap disuka pada fans bahkan setelah dia lulus.

Selain Takahashi, masih ada sejumlah anggota yang akan menyanyikan singleke-42 ini. Mereka adalah Iriyama Anna, Kashiwagi Yuki, Kato Rena, Kizaki Yuria, Kitahara Rie, Kojima Haruna, Sashihara Rino, Shimazaki Haruka, Matsui Jurina, Minegishi Minami, Miyazawa Sae, Miyawaki Sakura, Yamamoto Sayaka, Yokoyama Yui, dan Watanabe.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7916 seconds (0.1#10.140)