3 Posisi Bercinta Pemuas Wanita, Bagi Pemilik Mister P Pendek

Sabtu, 12 Maret 2016 - 04:05 WIB
3 Posisi Bercinta Pemuas Wanita, Bagi Pemilik Mister P Pendek
3 Posisi Bercinta Pemuas Wanita, Bagi Pemilik Mister P Pendek
A A A
JAKARTA - Ada yang bilang Sex is about size atau seks adalah masalah ukuran. Tidak, itu tidak benar. Kami tidak mengatakan Anda memiliki Mister P (penis) pendek, tapi kalau Anda sedang membaca artikel ini, kami berasumsi Anda menemukan artikel ini di Google atau media sosial dan berkata “Wah, artikel ini gue banget!”.

Tidak masalah atau no problemo, kebanyakan orang Indo memang tergolong berpenis pendek kok. Sekali lagi, mister p kecil bukan masalah, selama tidak mengalami ejakulasi dini.

Posisi bercinta akan menjadi tepat sasaran jika disesuaikan dengan ukuran mister p Anda. Ukuran normal penis pria Asia adalah 14 sentimenter. Namun banyak sekali memang orang-orang yang panjang mister p-nya kurang dari ukuran normal tersebut.

Sebenarnya ini tidak akan menghalangi Anda untuk secara mendasar melakukan semua posisi bercinta kesukaan Anda. Masalahnya, beberapa posisi bercinta tidak akan memberikan kenikmatan maksimal kepada pasangan Anda dengan ukuran mister p di bawah panjang rata-rata.

Memiliki penis pendek tidak berarti sudah mustahil membuat pasangan Anda melayang-layang hingga mencapai orgasme (The Big O) saat berhubungan intim.
Anda hanya perlu mengetahui caranya, yang jika Anda lakukan dengan benar Anda bisa memberikan kepuasan yang bahkan lebih daripada kepuasan yang bisa diberikan oleh pria yang punya ukuran mister p lebih panjang dan lebih besar diameternya.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, adapun ada sejumlah hal yang patut diperhatikan oleh Anda, pria yang punya ukuran mister p lebih kecil ketika melakukan sesi hubungan intim dengan pasangan:

1. 2P = Pra Penetrasi
Jika Anda memiliki mister p yang pendek, apa yang harus Anda lakukan sebelum melakukan penetrasi adalah kunci keberhasilan Anda dalam berhubungan intim.
Anda mungkin tidak akan memiliki nilai tambah dalam hal kedalaman penetrasi, maka dari itu keahlian Anda sebelum melakukan penetrasi adalah hal yang wajib.

Hal-hal yang perlu Anda perhatikan sebelum melakukan penetrasi antara lain:
* 2F = Fokus Foreplay
Sebagian besar pria kurang sergap atau malas melakukan foreplay alias sesi pemanasan sebelum bercinta. Mereka ingin langsung to the point dan mencapai ejakulasi. Jika mister p Anda pendek, jangan perburuk dengan ego yang besar. Anda wajib melakukan foreplay sebelum melakukan penetrasi. Jika Anda memiliki mister p di bawah ukuran rata-rata, foreplay menjadi hal yang semakin wajib buat menservis wanita Anda.

Foreplay itu sendiri termasuk segala sesuatu yang bisa membuat pasangan Anda terangsang. Ciuman, belaian dan pijatan adalah rangsangan umum yang biasa dilancarkan saat melakukan foreplay. Tapi jangan batasi diri Anda hanya sampai disitu saja. Jika dibutuhkan, gunakan sex toys kesukaan pasangan Anda. Fokuslah pada foreplay yang luar biasa sebelum bercinta.

* SK = Stimulasi Klitoris
Klitoris adalah bagian yang wajib Anda stimulasi sebelum memulai main course aktivitas ranjang Anda. Segala bentuk stimulasi ini bisa dilakukan dengan oral atau dengan tangan. Klimaks yang dicapai wanita melalui stimulasi klitoris memiliki sensasi yang berbeda dengan klimaks yang diraih melalui penetrasi. Sebelum Anda melakukan penetrasi yang sebenarnya, usahakan pasangan Anda mencapai klimaks melalui stumilasi klitoris yang Anda lakukan setidaknya satu kali.

Setelah Anda berhasil membuat pasangan Anda klimaks dengan foreplay dan stimulasi klitoris, waktunya bergerak maju ke penetrasi.
Nah berikut ini barulah kita mencapai pada tips posisi bercinta yang tepat ke sasaran bagi pria dengan mister p berukuran kecil.

1. DS = Doggy Style
Posisi doggy style bahkan ampuh untuk membuat mister p yang kecil terasa lebih besar. Pada posisi ini, minta pasangan Anda untuk menempatkan kepalanya di atas bantal atau menumpukan sikunya di atas bantal.

Dengan badan atas pasangan Anda merapat pada ranjang akan menciptakan sudut doggy style yang sempurna untuk ukuran mister p yang lebih pendek. Tidak hanya itu, doggy style memang adalah salah satu posisi bercinta paling nikmat menurut beberapa survei dan penelitian yang dilakukan di Eropa di awal tahun 90-an.

Pada posisi ini, usahakan untuk melakukan rangsangan dengan tangan dan mempertahankan sebanyak-banyaknya kontak fisik dengan pasangan Anda. Ini akan semakin mempercepat pasangan Anda mencapai orgasme.

2. Antelope
Posisi bercinta yang satu ini adalah turunan dan varian dari doggy style. Pada posisi ini, pasangan Anda berlutut dilantai dan bertumpu pada sofa atau ranjang dengan ketinggan yang sama. Penetrasi juga dilakukan dari belakang.

Adapun posisi ini sangat disarankan karena memungkinkan sang wanita melakukan stimulasi dan rangsangan pada dirinya sendiri. Ini karena pada posisi bercinta antelope, tangan sang wanita berada dalam keadaan bebas.

Ini tidak berarti Anda terbebas dari kewajiban untuk melakukan rangsangan kepada pasangan Anda dengan tangan. Ingat, bahwa sentuhan tangan Anda adalah senjata nomer 2 bagi mereka yang memiliki ukuran mister pendek. Pada intinya, jangan pernah berhenti menyentuh bagian sensitif di tubuh wanita Anda.

3. TS = The Snake
Posisi bercinta the snake atau posisi ular bisa adalah salah satu posisi seks yang disarankan untuk pria berpenis pendek. Pada posisi ini, tempatkan pasangan Anda berbaring tengkurang di atas ranjang dengan kedua kaki diluruskan.

Untuk memberikan rasa nyaman, ganjal bagian pinggulnya dengan bantal. Ketika bagian pinggulnya sudah terangkat dan membentuk sudut yang tepat untuk melakukan penetrasi, posisi ini sudah dapat dimulai.

Lebarkan sedikit kedua pahanya untuk sekedar memberi celah yang cukup untuk melakukan penetrasi. Dalam posisi berlutut, lakukan penetrasi dari belakang. Pertahankan keseimbangan Anda agar bobot badan Anda tidak menindih tubuh pasangan Anda.

Semoga dapat bermanfaat bagi Anda dan pasangan, khususnya dalam membangun keharmonisan ranjang dalam rumah tangga Anda.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4596 seconds (0.1#10.140)