Menang, Julia Perez Dedikasikan Piala untuk Penderita Kanker

Jum'at, 11 Maret 2016 - 23:09 WIB
Menang, Julia Perez Dedikasikan Piala untuk Penderita Kanker
Menang, Julia Perez Dedikasikan Piala untuk Penderita Kanker
A A A
JAKARTA - Julia Perez (Jupe) dan Chicco Jerikho sama-sama mendapatkan satu piala di ajang penghargaan Seleb On News Awards 2016. Acara ini digelar di Jakarta, Jumat (11/3/2016).

Pada kesempatan itu, Jupe memenangkan Seleb Paling Aduhai. Mantan kekasih Gaston Castano mengaku sangat bahagia dan senang mendapatkan penghargaan ini. Dia mendedikasikan penghargaan ini untuk para pasien kanker .

"Terimakasih untuk award-nya. Saya enggak nyangka bisa menang. Saya dedikasiin award ini untuk para pasien kanker. Semua masih ada harapan. Dengan rambut pendek saya bisa melihat kecantikan dari dalam, yaitu dari hati," ujar Jupe di Studio 14, RCTI, Jakarta , Jumat (11/3/2016).

Berbeda dengan Jupe yang hadir, Chicco yang memenangkan kategori Seleb Termacho tidak bisa hadir untuk mengambil penghargaan ini. Salah satu perwakilan manajer Chicco mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur bisa mendapatkan penghargaan inu.

"Terima kasih untuk Seleb On News. Terima kasih semuanya," katanya.

Seleb On News Awards 2016 ini mengusung konsep yang unik dan berbeda dibanding ajang penghargaan lainnya. Terdapat 11 kategori nominasi yang cukup mengundang penasaran. Kesebelas kategori nominasi tersebut adalah Seleb Paling Aduhai, Seleb Termacho, Seleb Senior Paling Hits, Seleb Junior Paling Hits, Mami Paling Wow, Papi Paling Gaul, Seleb Terumpi, Seleb Terkalem, Seleb Most Wanted, Seleb Best Parents, Seleb Paling Sosmed dan satu kategori Charity Moment.

Para artis papan atas pun berjajar sebagai nominator Seleb on News Awards. Tak hanya itu, Seleb On News Awards akan diramaikan oleh para pengisi acara di antaranya Maia Estianty, Ahmad Dhani, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Dedy Corbuzier, Dude Herlino, Alyssa Soebandono, Ashanty, Aurel Hermansyah, Julia Perez, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Nola B3. Acara ini disiarkan langsung MNCTV pada Jumat (11/3/2016) pukul 20.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5392 seconds (0.1#10.140)