Truk Tangki Terjun ke Jurang Sedalam 25 Meter, Sopir Berhasil Lompat Kernet Tewas Terjepit

Jum'at, 12 Mei 2023 - 08:18 WIB
loading...
Truk Tangki Terjun ke Jurang Sedalam 25 Meter, Sopir Berhasil Lompat Kernet Tewas Terjepit
Truk tangki dengan nopol BB 9013 FT terjun ke jurang sedalam 25 meter. Peristiwa nahas itu terjadi di Desa Parsalakan, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. iNews TV/Indra Mulia
A A A
TAPANULI SELATAN - Truk tangki dengan nopol BB 9013 FT terjun ke jurang sedalam 25 meter. Peristiwa nahas itu terjadi di Desa Parsalakan, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan , Sumatera Utara.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi saat truk bermuatan CPO ini melintas dari arah Kota Sibolga menuju Padangsidimpuan. Nahas setelah melewati jalan turunan dan berliku, truk tersebut diduga mengalami rem blong hingga membuat truk yang membawa tiga orang tersebut terjun ke jurang.

Sopir truk berhasil menyelamatkan diri dengan cara melompat. Sedangkan dua lainnya terjebak di dalam truk hingga tewas dan satunya lagi kritis.

"Warga setempat tampak kesulitan untuk mengevakuasi para korban dari dalam truk lantara terjepit kabin truk," ujar Gonang, saksi mata di lokasi.

Baca: Gempa M4,5 Guncang Cilacap Jawa Tengah.

Setelah berhasil dievakuasi, para korban kemudian dibawa ke rumah sakit. Sementara kasus kecelakaan ini tengah ditangani pihak Satlantas Polres Tapanuli Selatan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1076 seconds (0.1#10.140)