Soal Bocoran dan Rahasia dari Single Kedua Rizky Febian

Rabu, 30 Maret 2016 - 09:25 WIB
Soal Bocoran dan Rahasia dari Single Kedua Rizky Febian
Soal Bocoran dan Rahasia dari Single Kedua Rizky Febian
A A A
JAKARTA - Sebagai penyanyi pendatang baru, perjalanan karir Rizky Febian dapat dikatakan cukup mulus.

Setelah sukses dengan singlenya yang berjudul Kesempurnaan Cinta, pria yang akrab disapa Iky ini mengaku telah menyiapkan single kedua yang judulnya masih ia rahasiakan.

“Di pertengahan tahun ada single kedua, siap rilis lagu semoga bisa diterima masyarakat. Kalau judulnya masih tentatif, bocorannya, ceritanya bertolak belakang sama Kesempurnaan Cinta. Lagunya ciptaan Iky lagi. Alhamdulillah masih dipercaya,” ujarnya kepada Sindonews belum lama ini.

Meski Kesempurnaan Cinta telah sukses diminati oleh masyarakat Indonesia, kehadiran single kedua Iky nantinya tak lantas membuatnya takut jika memang tidak sesukses single pertamanya.

“Waktu bikin Kesempurnaan Cinta juga sebenarnya nggak kepikiran kalo harus booming. Untuk single kedua ini juga yang penting bisa berkarya buat musik Indonesia,” jelas putra sulung dari komedian Sule itu.

Selain itu, pria kelahiran 25 Februari 1998 ini juga bercerita mengenai kesulitan yang ia hadapi ketika sedang membuat lagu.

“Kesulitannya, kalo bikin lagu nggak bisa nentuin hari yang kosong. Biasanya begitu dapet ilham, kalo ketemu nada, harus langsung bikin” pungkasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6850 seconds (0.1#10.140)