Beratku Turun 22 Kilo, Karena Sering Bercinta dengan Blac Chyna

Jum'at, 01 April 2016 - 00:25 WIB
Beratku Turun 22 Kilo, Karena Sering Bercinta dengan Blac Chyna
Beratku Turun 22 Kilo, Karena Sering Bercinta dengan Blac Chyna
A A A
LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari adik Kim Kardashian, Rob Kardashian. Kabarnya, demi memiliki bentuk tubuh yang sempurna, Rob akan melakukan operasi plastik.

Dilansir dari Aceshowbiz, saat ini pria bertubuh tambun itu dinilai mengalami obesitas. Karena itu, ia akan melakukan operasi plastik setelah mengalami penurunan berat badan secara drastis. Hal ini ia lakukan demi menghilangkan kulit yang bergelambir.

"Rob telah beberapa kali melakukan konsultasi dengan dokter keluarganya untuk mengangkat kulit-kulit bergelambir yang tersisa setelah berat badannya turun drastis dengan cepat," papar seorang sumber.

Dalam program penurunan berat badannya, pria 29 tahun itu selalu didampingi sang kekasih, Blac Chyna. Ia pun rutin menemani Rob untuk berkonsultasi ke dokter.

"Blac Chyna selalu mendukung Rob dalam hal ini karena masalah kegemukan menurunkan kepercayaan dirinya. Blac juga menemani Rob dalam konsultasi dokter beberapa waktu lalu," kata sumber tersebut.

Menjalin hubungan dengan Blac membuat Rob berusaha keras menurunkan berat badannya. Kini, ia pun sudah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 50 pon (setara 22,6 kilogram).

"Rob bergurau kepada keluarga dan teman-temannya, penurunan berat badannya diakibatkan oleh aktivitas seksual yang ia lakukan dengan Blac," tandasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5298 seconds (0.1#10.140)