Masih Pamer Wajah, Park Bom 2NE1 Disemprot Haters abis-abisan

Selasa, 12 April 2016 - 23:01 WIB
Masih Pamer Wajah, Park Bom 2NE1 Disemprot Haters abis-abisan
Masih Pamer Wajah, Park Bom 2NE1 Disemprot Haters abis-abisan
A A A
SEOUL - Sepertinya Park Bom 2NE1 masih belum lelah mencari sensasi dan belum mau berdamai dengan para netizen yang benci (haters) akan penampilannya.

Itu diketahui dari unggahan foto terbaru dirinya di akun media sosial SNS. Dimana dia mejeng berfoto bersama rekannya di 2NE1, Dara, di pernikahan Song Baek Kyung.

Langsung saja dalam sekejap, netizen dan haters menanggapi foto unggahan terbarunya itu. Tapi sudah bisa ditebak, kebanyakan berkomentar negatif dan tak sedikit pula yang agak miring.

Penyebabnya tak lain adalah tampilan wajah gres dari Park Bom, ibarat kata ingi menunjukkan hasil operasi plastik terbarunya. Sekaligus ingin membandingkan wajah cantik dan supermulusnya dengan Dara.

Seperti dilansir sejumlah media massa di Korea Selatan, ini ibarat mengulangi komentar buruk netizen sekaligus haters dari Park Bom pada bulan lalu.

Yaitu ketika Park Bom mengunggah foto dirinya sedang berjalan kaki di sebuah jalanan di sana, tentunya dengan wajah hasil operasi plastik gres yang amat kentara.

Nah kali ini rupanya Park Bom masih belum kapok dapat komentar negatif dan mengulangi kesalahannya lagi.

Akan tetapi, usai habis-habisan disemprot netizen dan haters. Ternyata Park Bom rada sadar juga dan menghapus foto unggahan terbarunya itu dari akun SNS miliknya.

Tapi apa saja sih komentar dari netizen dan haters Park Bom atas foto unggahan terbarunya, penasaran kan? Ini dia kata mereka.

“Sungguh kontras dengan sisi alami/natural dari penampilan Dara adalah begitu ~~~~~~~~~ besar”. “Wajah Park Bom semuanya sudah rusak sekarang karena dia ketagihan operasi plastik...”

“Wow, Park Bom pastinya sudah tidak memiliki hati nurani lagi menunjukkan wajahnya ke hadapan publik seperti ini ketika Minzy menjadi seperti itu akibat dirinya –“
“Permisi maaf... siapa ... siapa ya Anda?” “Wajah Park Bom secara perlahan...hancur berantakan...” dan, “Aku rasa hidungnya akan jatuh nantinya ketika dirinya tua.”
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6271 seconds (0.1#10.140)