El Berharap Dapat Adik Laki-Laki dari Mulan Jameela

Selasa, 26 April 2016 - 18:15 WIB
El Berharap Dapat Adik Laki-Laki dari Mulan Jameela
El Berharap Dapat Adik Laki-Laki dari Mulan Jameela
A A A
JAKARTA - Sempat dikabarkan sinis dengan kehamilan Mulan Jameela, kini El Jalalludin Rumi atau yang akrab disapa El, mengaku antusias menyambut kelahiran adik barunya tersebut. El pun berharap, bisa mendapatkan adik laki-laki.

Punya adik laki-laki, menurut El, adalah sebuah keuntungan tersendiri. Bersamanya, El bisa melakukan banyak hal. Salah satunya adalah mengajari sang adik bermain sepak bola.

"Maunya cowok sih, supaya bisa dilatih. Kalau cewek mungkin kita ajarkannya soal Barbie, dan saya enggak mengerti. Kalau cowok kan bisa diajari bola," papar El saat ditemui Sindonews di Lapangan Bola Universitas Pertamina Simprug, Jakarta, Senin (26/4/2016).

Sementara, untuk urusan nama, El lebih menyerahkan sepenuhnya kepada sang ayah, Ahmad Dhani. Begitu juga dengan berbagai persiapan untuk menyambut kelahiran adik barunya itu. "Itu ayah yang urus," ujar dia.

Cowok 16 tahun itu pun tak lupa berdoa untuk adiknya itu. El berharap, nantinya sang adik bisa lahir dengan selamat dan bisa berguna bagi siapapun.

"Semoga terlahir dengan selamat tanpa kekurangan satu apapun. Semoga bisa jadi anak baik dan bermanfaat bagi Indonesia," pungkasnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6037 seconds (0.1#10.140)