Berrybenka Buka Pop Up Store di Summarecon Mall Serpong

Jum'at, 29 April 2016 - 17:43 WIB
Berrybenka Buka Pop Up Store di Summarecon Mall Serpong
Berrybenka Buka Pop Up Store di Summarecon Mall Serpong
A A A
JAKARTA - Kehadiran online shop, diakui banyak orang memberikan banyak kelebihan. Pasalnya, pembeli tak perlu repot harus mengunjungi toko, dengan begitu lebih menghemat waktu. Anda pun cukup menunggu di rumah dan barang akan datang.

Sayangnya, barang yang ditawarkan kerap tak sesuai harapan. Tentunya, ini menjadi salah satu kehawatiran saat berbelanja online. Melihat fakta tersebut, salah satu fashion e-retailer Indonesia, Berrybenka, menghadirkan Pop-Up Store kedua di Summarecon Mal Serpong (SMS) mulai tanggal 22 April — 21 Juli 2016.

Managing Director PT Berrybenka, Danu Wicaksana menjelaskan, kehadiran Pop-Up Store ini merupakan salah satu cara untuk memberi kesempatan kepada para konsumen untuk bisa melihat, merasakan dan mencoba langsung produk-produk yang selama ini hanya dapat dilihat di webstore.

"User experience ini penting, khususnya untuk menjaring konsumen baru. Karena hingga saat ini yang kita temukan, untuk online shop masih banyak yang takut. Biasanya takut nggak muat, barang nggak sesuai, palsu, susah balikinnya. Ternyata belanja ke toko atau offline masih banyak diminati," papar Danu saat jumpa pers di SMS, Jumat (29/4/2016).

Sementara untuk koleksi, Berrybenka Pop-Up Store SMS menyuguhkan beragam koleksi. Mulai dari pakaian hingga aksesoris. Salah satunya private label Berrybenka, Berrybenka Label, yang terinspirasi dari keceriaan musim panas.

"Berrybenka Label, desain sama produksinya kita kontrol. Di kantor Slipi ada 8 desainer yang buat pola, yang trendi itu seperti apa dan dibawa ke rumah konfeksi kita. Kualitasnya juga yang terbaik. Selain itu, di Pop-Up Store kita juga ada kacamata, tas, ikat pinggang, kalung, gelang, sepatu, nggak cuma pakaian aja," ujar Danu.

Berrybenka Pop-Up Store SMS juga menawarkan beragam promo menarik, yaitu Buy 2 Get 15% off, diskon 15% untuk transaksi minimal Rp300.000. Keistimewaan lainnya adalah adanya layanan Online Purchase Return, COD-In-Store.

"Online Purchase Return memungkinkan para pelanggan yang telah membeli barang secara online namun ingin menukar barang untuk membawanya langsung ke toko. COD-In-Store konsumen bisa memilih item apapun dan sebanyak apapun yang diinginkan dari webstore untuk dikirmkan ke Pop-Up Store. Pesanan akan dikirimkan ke toko dalam waktu 1—2 hari. Konsumen cukup bayar barang yang mereka inginkan," ujar dia.

Selama Pembukaan Pop-Up Store, konsumen juga bisa mengumpulkan Berrybenka Stamp Card setiap pembelanjaan di toko. Nantinya stamp akan ditukar dengan beragam hadiah dan voucher belanja untuk setiap pembelanjaan minimal Rp150.000.

Berrybenka Pop-Up Store SMS dibuka untuk umum di Lantai 2 Unit 211. Sebelumnya, Berrybenka telah membuka Pop-Up Store pertama di Mal Centre Point, Medan, sejak akhir Januari lalu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3396 seconds (0.1#10.140)