Aku Sadar, Kini Aku Sudah Tidak HOT Lagi

Rabu, 04 Mei 2016 - 07:01 WIB
Aku Sadar, Kini Aku Sudah Tidak HOT Lagi
Aku Sadar, Kini Aku Sudah Tidak HOT Lagi
A A A
LOS ANGELES - Beberapa waktu lalu, media massa di Amerika Serikat memberi kabar mengejutkan dari dunia selebritis. Salah satu aktris cantik dan juga seksi dari Hollywood, Drew Barrymore, baru saja mengakhiri pernikahannya dengan Will Kopelman (menikah sejak 2012).

Akan tetapi, banyak orang bilang ini hanyalah sekilas dari kehidupan aktris wanita yang kini telah berusia 41 tahun tersebut. Karena perlu diketahui jika Will adalah suami ketiga Drew, setelah Tom Green (2001-2002) dan Jeremy Thomas (1994-1995).

Namun pastinya, pernikahan dengan Will lebih berkesan buat wanita bernama lengkap Drew Blythe Barrymore tersebut. Coba saja Anda lihat data di atas. Ya, masa pernikahannya dengan Will adalah yang paling lama ketimbang dua terdahulu yang amat singkat. Bersama pria konsultan seni itulah Drew memiliki dua anak, tapi tidak dengan dua yang terdahulu.

So, bagaimana bisa wanita yang lahir dari keluarga aktor/aktris film Hollywood ini (Barrymore) bisa bercerai dengan Will Kopelman? Apa yang menyebabkannya bercerai, meski sekitar 1-2 bulan lalu dia pernah bercerita bahwa kehidupan rumah tangganya sedang goyah.

Drew Barrymore cover issue harpers bazaar april 2016

Kamipun merangkum hasil wawancaranya dari sejumlah media, mulai dari saat dia menjadi cover issue Harper’s Bazaar April 2016 dengan api membara di rambut kepalanya. Lalu perkataannya sesaat setelah bercerai, hingga komentarnya saat berpromosi produk minuman anggurnya (Barrymore Wines Rose), dalam sebuah interview eksklusif bersama popsugar, Senin (4/4/2016) waktu Amerika Serikat.

Berikut ringkasannya dengan wanita yang juga pemilik sebuah perusahaan Flower Films (sejak 1997), yang telah melahirkan film-film seperti ‘Never Been Kissed’, ‘Charlie Angels’ dan ‘Donnie Darko’. Kemudian merintis perusahaan makeup dan kosmetik pada 2013 pula.

Drew Barrymore (popsugar)

Tanya: Hai Drew, apakah Anda sedang sibuk?
Jawab: “POPSUGAR? Anda seperti POPSUGAR (hahaha Drew tertawa dan tersenyum).”

Tanya: Wow, saat ini Anda tampak santai sekali (setelah kabar perceraian dengan Will Kopelman), dan berpenampilan begitu natural (dalam wawancara ini Drew menggunakan sandal hak tinggi dengan kaus kaki, lalu rambutnya dibiarkan bergaya tak terlalu rapih, seperti habis dari pantai seharian. Alisnya tidak tertata rapih, dibiarkan tumbuh), apakah ada sebabnya?
Jawab: “Aku tidak merasa keluar dengan menarik diri. Aku butuh kembali ke akar gaya 80-an diriku. Untuk saat ini adalah alami. Warna dasar natural. Alis natural, wajah natural. Aku tidak berada dalam treadmill atas ketakutan penuaan. Inilah apa yang ada sekarang. Dan aku mau kembali mengenakan gelang kaki.”

Tanya: Bagaimana dengan keluarga Anda sekarang?
Jawab: “Dua putriku harus tahu, keadaan akan baik-baik saja. Karena putriku akan merah jika terjadi sesuatu yang menyakiti mereka, itu juga karena mereka tidak ingin menuju ke tempat yang lemah. Setiap gadis kecil hanya dapat menjadi dan merasa aman jika mereka tahu orang tuanya solid (Drew meneteskan air mata dan sesi wawancara menjadi diam beberapa saat).”

Tanya: Anda telah melewati berbagai masalah besar dan kini, Anda tentu lebih kuat dari sebelumnya. Apa yang menjadi rahasia dari itu?
Jawab: “Aku telah melewati sebuah waktu yang sulit beberapa bulan lalu dan kini kehidupan tengah menuju ke arah yang baru.”

“Aku menelepon seseorang yang benar-benar aku percaya, hormati, dan yakini (Steven Spielberg, mentor sekaligus sahabatnya). Karena dia selalu menjadi konduktor dari kasih karunia ini. Aku berkata, ‘Apa saran Anda?’ Dan dia berkata, ‘Kamu menempatkan satu kaki di depan yang lain.”

“Aku menutup telepon itu dan berpikir, ‘Itu sebabnya aku menelepon orang ini’. Ini tidak hanya singkat, tapi itu hampir secara fisik produktif dan kehidupan-pilihan produktif. Ini merupakan saran yang bagus. Ini semacam cara bagaimana menjalani hidup. Dan aku ingin menjadi sepertinya. Aku ingin menjadi seperti itu. Aku ingin menempatkan satu kaki di depan yang lain.”

Tanya: Kini usia Anda tak muda lagi (41 tahun) dan banyak aktris muda bersinar dan berbakat datang ke Hollywood untuk menjadi superstar baru. Lalu bagaimana dengan nasib bintang mapan seperti Anda, yang tak banyak memiliki proyek lagi untuk tetap menjaga penampilan di televisi atau layar lebar?
Jawab: “Aku pikir, itu adalah kesalahan besar untuk berpikir Anda harus membakar sebuah kecerahan (matahari) untuk seluruh hidup Anda. Anda tidak bisa terus mempertahankannya. Ini hal yang melelahkan dan itu sangat tidak realistis.”

drew-barrymore6 (imagesgonerogue.com)

Tanya: Anda diklaim menjadi salah satu aktris paling hot di Hollywood. Tanggapan Anda untuk saat ini?
Jawab: “Hot adalah keadaan dalam pikiran (masing-masing orang). Ini adalah energi. Anda akan menjadi hot ketika merasa termotivasi. Ini berarti Anda menginginkannya dan Anda akan mengejarnya.”

“Hot bukan berarti tentang Anda berada dalam daftar selebriti papan atas (A-list Hollywood) atau memiliki tubuh yang seksi. Ini benar-benar untuk orang yang memang sedang on fire (karirnya melesat). Seperti Lena Dunham, Amy Schumer atau Louis C.K. Aku pikir komedi mereka adalah yang paling keren dari yang pernah kulihat selama bertahan-tahun belakangan.”

Tanya: Sepertinya Anda tengah menikmati menjalankan bisnis dan tak terlalu memusingkan diri lagi untuk tampil berakting kembali di layar lebar?
Jawab: “Aku tidak berpikir sekarang ini aku masih hot. Karena aku melakukan banyak hal lain untuk dibakar. Ya, keterkenalan itu hanyalah sementara.”
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5539 seconds (0.1#10.140)