Tampil Lengkap, Musumen bawa Nuansa Boy Band Jepang di Ennichisai

Sabtu, 14 Mei 2016 - 19:15 WIB
Tampil Lengkap, Musumen bawa Nuansa Boy Band Jepang di Ennichisai
Tampil Lengkap, Musumen bawa Nuansa Boy Band Jepang di Ennichisai
A A A
JAKARTA - Musumen menjadi bintang tamu yang akan memeriahkan Ennichisai 2016. Tampil dengan anggota lengkap, Boy Band asal jepang ini menyuguhkan penampilan yang luar biasa di hari pertama Ennichisai 2016.

Salah satu anggota Musumen, Forgeru mengatakan bahwa mereka pertama kali datang ke Indonesia. Dan akan menyanyikan 12 lagu baik lagu orisinil maupun lagu cover dari beberapa lagu boy band asal Jepang yang cukup terkenal di kalangan fans J-pop di Indonesia.

"Kami baru pertama kali datang ke Indonesia, kami hadir di Ennichisai dan akan menyanyikan 12 lagu baik lagu cover maupun lagu orisinil kami," ujar Forgeru di Jakarta.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa nuansa musik mereka cukup berbeda. Terlebih, musik mereka juga didasari dengan aliran musik girl band jepang yakni Morning Musume.

"Musik kami berbeda, soalnya kami lebih condong ke musik girl band Jepang yaitu Morning Musume, sehingga memang banyak lagu kita yang memiliki nuanasa yang sama," katanya.

Adapun Musumen berharap kehadirannya di Indonesia bisa memberkan budaya Jepang yang makin di cintai di Indonesia. Serta bisa memberikan kesenangan bagi fans J-pop di Indonesia.

"Kami akan lebih bersenang-senang di Jakarta. Mudah-mudahan fans Indonesia bisa menikmati kami dan budaya jepang kami," tukasnya.

Sementara itu, Ennichisai 2016 masih akan berlanjut hingga Minggu (15/5/2016) malam WIB dan masih banyak bertabur bintang dari Jepang.

Selain Musumen, juga akan tampil Loverin Tamburin, Love Android, Faint Star dan lain-lain. Lalu ada Rei Narita yang merupakan seorang pianis jazz asal Jepang.

Belum lagi masih ada puluhan stand kuliner khas Jepang, parade budaya Jepang keliling kawasan Blok M, hingga pertunjukan seni Jepang.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5576 seconds (0.1#10.140)