Iskandar Gagal Pukau Coach Gara-Gara Penampilannya Terlalu Tegang

Jum'at, 20 Mei 2016 - 22:05 WIB
Iskandar Gagal Pukau Coach Gara-Gara Penampilannya Terlalu Tegang
Iskandar Gagal Pukau Coach Gara-Gara Penampilannya Terlalu Tegang
A A A
JAKARTA - Iskandar tampaknya harus belajar untuk lebih rileks ketika berdiri di atas panggung. Saat tampil membawakan lagu Unconditionally milik Katy Perry di babak Live Show The Voice Indonesia, Jumat (20/5/2015), anak didik coach Agnez Mo ini terlihat sangat tegang.

Ketegangan pada diri Iskandar ini juga dilihat coach Ari Lasso. Menurut Ari, karena kondisi itu, maka penampilan Iskandar jadi flat dan tidak berkesan.

“Sebuah penampilan yang agak datar, meskipun dari depan naik. Ada ketegangan luar biasa, jadi membuat nadanya tidak terlalu pas. Di seperempat akhir agak bagus,” papar Ari di RCTI, Jakarta, Jumat (20/5/2016).

Sementara, pendapat Kaka mungkin sedikit melegakan Iskandar. Vokalis Slank itu mengaku merasakan adanya klimaks dalam penampilan itu meskipun mencatat bahwa tempo di awal penampilannya tidak ada.

“Malam hari ini, gue ngerasin klimaks. Sampai terakhir lu mengeluarkan power lu,” ujar Kaka.

Di sisi lain, Judika juga punya pendapat yang sama seperti Ari. Pelantun Mama Papa Larang itu merasa awal penampilan Iskandar masih belum baik.

Tapi, Judika memuji konsep penampilan Iskandar malam itu. Ayah satu anak ini mengatakan bahwa hoodie yang dipakainya sangat sesuai dengan konsep panggungnya.

"Saya mengharapkan memakai hoodie jaket, kayak gini ini menarik banget. Gue kira sprit lu bakal ganas. Pas awal belum kerasa, tapi di tengah berhasil. Pas konsep bagus. Untuk pengalaman ini, belum kalah sih," tutur dia.

Sementara, sang coach, Agnez, berusaha memahami ketegangan yang dirasakan Iskandar saat tampil. Menurut dia, ketegangan itu muncul karena anak didiknya ini adalah sosok yang perfeksionis.

Babak Live Show The Voice Indonesia malam ini akan memilih 8 peserta untuk lolos ke babak Playoff menyusul 8 peserta yang telah tersaring pekan lalu. Masing-masing coach mengirimkan tiga kontestan dan salah satu di antaranya bakal tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6184 seconds (0.1#10.140)