Suzy Miss A & Lee Min Ho Tertangkap Sedang Kencan?

Rabu, 25 Mei 2016 - 19:20 WIB
Suzy Miss A & Lee Min Ho Tertangkap Sedang Kencan?
Suzy Miss A & Lee Min Ho Tertangkap Sedang Kencan?
A A A
SEOUL - Suzy Miss A dan Lee Min Ho tertangkap kamera sedang berkencan. Terdapat foto yang memperlihatkan pasangan selebritas paling serasi ini sedang menghabiskan waktu bersama.

Eitsss! tunggu dulu ternyata foto itu hanya editan fans. Foto editan itupun membuat para fans seperti percaya dengan bukti foto itu. Mengingat, foto itu mencantumkan nama Dispatch sebuah media paparazi yang terkenal di Korea Selatan. Lantaran, lebih menyakinkan fans dan netizen.

Sayangnya, foto bukti Suzy dan Lee Min Ho itu ternyata tidak asli. Dan itu buatan fans yang dilakukan. Sebab, kebersamaan Suzy dan Lee Min Ho jarang terlihat ke publik. Padahal, kedua pasangan kekasih ini sering menggunakan barang couple sampai cincin tunangan.

Sementara itu, pemilik nama Suzy Bae ini sedang disibukkan dengan drama terbarunya yang berjudul Uncontrollably Fond. Di drama ini, anggota termuda di Miss A ini bakal beradu akting dengan Kim Woo Bin.

Sedangkan, Lee Min Ho disibukkan dengan promosi film Bounty Hunters. Mengingat film ini bakal tayang di China pada 1 Juli mendatang. Di film ini, Lee Min Ho beradu akting dengan aktris cantik asal China yakni Tiffany Tang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9123 seconds (0.1#10.140)