Descendants of the Sun Akan Hadir dengan Subtitle Bahasa Indonesia

Kamis, 26 Mei 2016 - 21:30 WIB
Descendants of the Sun Akan Hadir dengan Subtitle Bahasa Indonesia
Descendants of the Sun Akan Hadir dengan Subtitle Bahasa Indonesia
A A A
JAKARTA - Ingin nonton drama Korea (drakor) kondang Descendants of the Sun tapi sulit mencari subtitle Bahasa Indonesia? Jangan khawatir, dalam waktu dekat, drama yang dibintangi Song Jong Kid an Song Hye Kyo ini bakal hadir di Indonesia dengan subtitle bahasa kita.

Drama ini akan ditayangkan layanan video-on-demand-premium streaming, Vuclip. Hal ini juga telah dikonfirmasi Managing Director PCCW Media Group Janice Lee.

"Kami memang menargetkan untuk menayangkan beberapa drama Korea yang paling hits karena masyarakat Indonesia sangat mencintai drama dari Korea, seperti drama Descendants of the Sun," ujar Janice kepada Sindonews di Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Meski begitu, dia belum memastikan kapan drama ini akan tayang di Indonesia. Sampai saat ini, pihaknya masih menyelesaikan subtitle Bahasa Indonesia untuk lebih mempermudah para penontonnya.

"Kalau tayang belum tahu, tapi kita harus selesaikan dulu Subtitlenya biar gampang ditonton," katanya.

Tak hanya Descendants of the Sun. VuClip juga akan menayangkan sejumlah drakor lain dari KBS, CJ, SBS dan MBS. Semuanya hadir dengan subtitle Bahasa Indonesia.

"Jadi drama ataupun variety show yang ada di stasiun televisi KBS, MBC, CJ, dan SBS bakal kita tayangin dengan teks dalam Indonesia 24 jam setelah ditayangkan secara langsung di Korea,” tutur dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5276 seconds (0.1#10.140)