Chicco Jerikho Pilih Wewangian yang Lembut & Segar

Jum'at, 27 Mei 2016 - 16:25 WIB
Chicco Jerikho Pilih Wewangian yang Lembut & Segar
Chicco Jerikho Pilih Wewangian yang Lembut & Segar
A A A
JAKARTA - Menjadi seorang aktor tampan yang kerap digemari oleh kawula muda, Chicco Jerikho mengaku selalu membawa wewangian kemanapun ia pergi, karena itu merupakan hal yang sangat penting baginya.

Ia mengatakan bahwa selain dapat menambah rasa percaya diri, wewangian juga dapat merepresentasikan jati dirinya.

“Kalau yang gue suka itu fragrance yang wanginya fresh. Wewangian itu emang salah satu esensial yang sangat penting buat gue. Selain buat kepercayaan diri kita, itu juga suatu jati diri. Gue selalu bawa, karena ini the most important,” jelasnya kepada Sindonews beberapa waktu lalu.

Chicco menambahkan, ia lebih suka wewangian yang lembut dan fresh sehingga dapat menunjang penampilannya. Sebagai pria yang dipadati dengan berbagai aktifitas, pemain film Filosofi Kopi itu mengatakan bahwa harus tetap menjaga bau badannya agar tetap segar setiap saat.

“Sebenarnya gue nggak terlalu suka wewangian yang strong. Gue lebih suka wangi yang soft, yang lembut, tapi juga fresh. Menurut gue ketika kita beraktifitas seharian, mulai berkeringat, ya kita harus tetap menjaga bau badan kita juga supaya tetap segar ketika kita ketemu orang banyak,” ungkapnya.

Dalam membeli wewangian yang akan ia gunakan, mantan kekasih Laudya Chintya Bella itu mengaku termasuk orang yang pemilih. Baginya, jika wewangian tersebut tidak sesuai dan tidak merepresentasikan kepribadiannya, ia tidak akan membeli wewangian tersebut.

“Kebetulan masalah wewangian, gue orang yang picky sih. Jadi pasti pas beli benar-benar milih. Kalau wanginya nggak merepresentasikan diri gue, gue nggak mau beli. Sempat sih ada pengalaman, tapi mungkin lebih ke baunya yang cepat ilang aja,” pungkas pria 31 tahun itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7817 seconds (0.1#10.140)