Dampingi Istri Baca Nominasi, Vino G Bastian Malah Menang

Senin, 30 Mei 2016 - 23:56 WIB
Dampingi Istri Baca Nominasi, Vino G Bastian Malah Menang
Dampingi Istri Baca Nominasi, Vino G Bastian Malah Menang
A A A
JAKARTA - Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2016 menjadi istimewa bagi Vino G Bastian. Di ajang yang digelar di Studio 14 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (30/5/2016) itu, dia tidak hanya membacakan nominasi dan memenangkan sebuah piala.

Malam itu, dia memang didapuk untuk membacakan nominasi dan pemenang untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terfavorit. Setelah itu, sang istri, Marsha Timothy, naik panggung untuk membacakan nominasi Pemeran Utama Pria Terfavorit.

Tak disangka, dari sejumlah nama nominator yang disebutkan, Vino-lah yang keluar sebagai pemenangnya. Dan, namanya diumumkan langsung oleh sang istri.

Vino berhasil menyabet penghargaan ini lewat film Toba Dreams. Dalam kesempatan tersebut Vino menyampaikan banyak terima kasih untuk Marsha, keluarga, dan fansnya yang setia mendukungnya.

"Alhamdulillahirabbilalamin, terima kasih buat istri saya tercinta, orang tua saya, ibu saya, I love you mom. Terima kasih untuk manajemen saya. Penghargaan ini saya dedikasikan untuk keluarga kedua saya, VGB Friends yang selalu mendukung saya. Thank you!" ujar Vino di IMA Awards di studio 14 RCTI, Jakarta (30/5/2016).

Sebelumnya, Vino tampil untuk membacakan nominasi Pemeran Utama Wanita Terfavorit yang dimenangkan oleh Julie Estelle lewat Surat dari Praha. Julie berhasil mengalahkan empat aktris lainnya, seperti Sha Ine Febriyanti, Tara Basro, Lala Karmela, dan Prisia Nasution.

"Puji Tuhan, terima kasih Angga, Anggia, Visinema Pictures, semua cast and crew Surat dari Praha, Oom Tio Pakusadewo, my best partner. Terima kasih juga mama, papa, my sisters, semua yang mendukung aku, terima kasih banyak. This is for you all," papar Julie.

Sementara, kategori Pasangan Terbaik kali ini berhasil diraih oleh Deddy Sutomo dan Oka Antara yang berperan sebagai sosok ayah dan anak dalam film Mencari Hilal. Ini adalah penghargaan kedua yang diterima Oka pada IMA Awards 2016 kali ini.

"Terima kasih yang luar biasa kepada Mail, sutradara yang dahsyat dan partner in crime-nya, Suryo. Terima kasih Mas Hanung, Mas Haris, terima kasih," tutur Oka.

Deddy Sutomo menambahkan, "Terima kasih, ini adalah piala saya yag keempat dalam film yang sama. Terima kasih untuk produser, Multivision Plus karena telah berani membuat film yang secara aktual di Indonesia yg terjadi itu begini. Selain itu kepada teman-teman Jogja yang membantu kami berkolaborasi dalam peran".

Tahun ini, IMA Awards 2016 diikuti 50 judul film. Film tersebut merupakan film produksi Indonesia yang dirilis baik di dalam maupun luar negeri dengan periode mulai 1 Maret 2015 sampai 29 Februari 2016.

(Baca Juga: Daftar Nominasi Lengkap Indonesian Movie Actors Awards 2016)
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6192 seconds (0.1#10.140)