Tren Busana Muslim untuk Ramadhan di Tahun 2016

Selasa, 31 Mei 2016 - 14:16 WIB
Tren Busana Muslim untuk Ramadhan di Tahun 2016
Tren Busana Muslim untuk Ramadhan di Tahun 2016
A A A
JAKARTA - Tampil cantik dan menarik merupakan suatu keharusan, termasuk saat bulan Ramadhan. Bagi wanita berhijab, mengikuti tren busana muslim dan tren hijab merupakan salah satu cara untuk menyempurnakan penampilan.

Desainer busana muslim ternama, Jenahara Nasution mengungkapkan, tren busana muslim di tahun 2016 akan mengarah pada minimalis. Meski minimalis, namun Jenahara menilai, tren ini akan tetap membuat para wanita terlihat modern.

"Sekarang kalau aku melihat teman-teman hijab banyak yang pakai pakaian formal, seperti kemeja yang dipadu dengan outer. Jadi, konsepnya minimalis tetapi modern. Tren celana juga lebih banyak dipakai, seperti celana palazzo mulai happening lagi," papar Jenahara di Jakarta.

Sedangkan untuk warna, akan berbeda dibandingkan tahun lalu. Menurut ibu dua orang anak ini, warna yang akan dihadirkan tahun akan lebih tegas. Seperti warna hitam, putih dan warna-warna nuansa alami lainnya.

Sementara untuk model busana, akan di dominasi seperti flowy. "Kalau untuk model, sekarang lebih flowy, lalu ada model bentuk tangannya yang seperti bell," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8800 seconds (0.1#10.140)