McDonalds Hadirkan Es Krim dengan Rasa Buah Khas Jepang

Rabu, 01 Juni 2016 - 07:52 WIB
McDonalds Hadirkan Es Krim dengan Rasa Buah Khas Jepang
McDonalds Hadirkan Es Krim dengan Rasa Buah Khas Jepang
A A A
JEPANG - Di musim panas ini, McDonald’s Jepang akan menampilkan produk lokal Jepang yang sangat khas dari wilayah Miyazaki yang terletak di pulau selatan Kyushu. Produk ini menggunakan bahan utama bernama hyuganatsu yang merupakan buah jeruk khusus dari sebuah daerah bernama Hyuga, yang merupakan nama lama untuk Miyazaki Prefecture.

Hyuganatsu ini merupakan buah yang merupakan perpaduan antara pomelo dan buah jeruk yuzu Jepang yang pertama kali muncul secara kebetulan di sebuah taman di tahun 1820.

Sekarang, buah manis dan juicy namun sedikit asam ini adalah salah satu buah yang paling terkenal dan akan hadir sebagai perpaduan rasa baru Mcflurry dari McDonald’s Jepang.

Es krim Hyuganatsu Cheesecake Mcflurry ini terdiri dari krim, es krim lembut, kemudian dicampur dengan saus khusus yang dibuat dari hyuganatsu segar dari Miyazaki yang sempurna dan memiliki rasa yang cukup kaya, mulai dari manis, asam, dan harum yang khas dari jeruk Jepang.

Dessert ini juga akan ditambahkan dengan potongan cheesecake lembut Jepang yang dibuat dari bahan dasar lokal yakni keju cheddar dan keju krim dari wilayah Oceania sehingga benar-benar menghasilkan kue yang bertekstur lembut dengan rasa gurih dan manis.

Selain semua bahan lezat tersebut yang akan disajikan di es krim signature McDonald’s itu, yang terpenting dari semuanya adalah saus yang terdapat diatasnya yang disajikan bersama dengan potongan buah yang memberikan rasa alami untuk memanjakan lidah pengunjung.

Dilansir Rocketnews, tersedia dari 1 Juni sampai akhir Juli, Mcflurry baru ini akan dijual dengan harga 290 yen (USD 2,64). Sebagai hadiah khusus untuk pelanggan di daerah penghasil, sebanyak 17 toko di Miyazaki akan menawarkan makanan penutup ini sejak 27 Mei kemarin.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7084 seconds (0.1#10.140)