MNC Vision dan MNC Peduli Berikan Bantuan Sembako ke Yayasan Tunanetra Elsafan

Selasa, 30 Mei 2023 - 20:34 WIB
loading...
MNC Vision dan MNC Peduli Berikan Bantuan Sembako ke Yayasan Tunanetra Elsafan
MNC Vision dan MNC Peduli menggelar kegiatan pembagian sembako dan kebutuhan kebersihan serta dapur kepada Yayasan Tunanetra Elsafan di Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (30/5/2023). Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - MNC Vision dan MNC Peduli menggelar kegiatan pembagian sembako dan kebutuhan kebersihan serta dapur kepada Yayasan Tunanetra Elsafan di Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (30/5/2023). Kedatangan tim MNC Vision dan MNC Peduli disambut suka cita sembari menampilkan aksi bermusik dari penghuni panti.

Corporate Secretary MNC Vision Muharzi Hasril mengatakan, kepedulian sosial ini untuk berbagi manfaat antara institusinya dengan teman-teman penyandang tunanetra di masyarakat. Sambutan antusiasme dari penghuni Yayasan Elsafan menjadikan MNC Vision dan MNC Peduli semakin bersemangat dalam menjalankan kegiatan sosial.



"Tidak hanya dari panitia MNC Vision yang bersemangat dalam acara ini, antusias penghuni Yayasan Elsafan sangat tinggi dan membuat seluruh rangkaian acara hari ini dapat berjalan lancar," ujar Muharzi di aula Yayasan Elsafan, Jakarta Timur, Selasa (30/5/2023).

Kegiatan MNC Vision dan MNC Peduli membawa sedikit keceriaan bagi para penghuni panti. Dia menuturkan MNC Vision dan MNC Peduli berharap bantuan dalam bentuk sembako dan kebutuhan dapur yang diberikan dapat bermanfaat bagi semua penghuni Yayasan Elsafan.

Menurut dia, MNC Vision dan MNC Peduli berupaya semaksimal mungkin terus menjalankan kegiatan sosial. Kegiatan ini tidak hanya sebagai tanggung jawab perusahaan semata dan bukan berupa persoalan pemberian materi namun bentuk aksi nyata.

"Kami selaku perusahaan terbuka yang praktis penyedia televisi satelit satu-satunya di Indonesia yang terbuka saat ini selain memiliki kewajiban juga ingin berbagi. Kami berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan seperti Yayasan Elsafan ini," ujar Muharzi.

Dalam gelaran kepedulian sosial ini, MNC Vision dan MNC Peduli disambut ceria anak-anak penghuni panti yang diketahui terampil dengan bakat-bakatnya. Tampak sejumlah penghuni panti memainkan alat musik dalam harmoni group band yang terdiri dari gitar listrik, saksofon, gitar bass, piano keyboard, serta alat musik drum.

Saat menampilkan permainan musik, satu per satu penghuni panti ikut bernyanyi dengan menampilkan olah vokal yang cukup memukau. Seperti yang diungkapkan Ketua Yayasan Elsafan Ritson Manyonyo bahwa anak-anak di yayasannya telah menyabet prestasi juara mulai dari tingkat Kota Jakarta Timur hingga kancah internasional di Praha, Republik Ceko.

Diketahui, MNC Vision merupakan televisi satelit berlangganan pertama yang hadir untuk menemani keluarga di seluruh penjuru Indonesia.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)