Suzy Bae Pasrah Dipeluk Kim Woo Bin

Kamis, 23 Juni 2016 - 07:11 WIB
Suzy Bae Pasrah Dipeluk Kim Woo Bin
Suzy Bae Pasrah Dipeluk Kim Woo Bin
A A A
SEOUL - Drama Uncontrollably Fond kembali merilis cuplikan video dibalik layar. Di video ini terlihat Kim Woo Bin dan Suzy Bae melakukan sesi adegan yang ada dalam drama tersebut.

Mengutip Allkpop, di video yang berdurasi 2.38 detik memperlihatkan Suzy yang pasrah dipeluk oleh Kim Woo Bin. Serta raut wajah Woo Bin yang senang bisa dipeluk oleh Kekasih dari Lee Min Ho tersebut.

Tidak hanya itu, video itu memperlihatkan para kru yang terlihat tertawa melihat aksi Woo Bin dan Suzy. Sebab keduanya beberapa kali terlihat melakukan kesalahan dan gugup.

Dalam video itu juga memperlihatkan situasi saat pembaca naskah sebelum melanjutkan syuting. Para pemainnya pun memperkenal diri satu sama lainnya, termasuk Suzy dan Kim Woo Bin.

Sementara itu, drama ini bakal dimainkan oleh Kim Woo Bin yang berperan sebagai selebritas terkenal bernama Shin Joon Young. Sedangkan, Suzy akan berperan sebagai seorang produser film dokumenter.

Drama ini ditulis oleh Lee Kyung Hee, yang terkenal dengan dramanya I’m Sorry I Love You dan The Innocent Man. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 6 Juli 2016.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7688 seconds (0.1#10.140)