Sering Dengarkan Lagu, Suzy Bae Tak Masukan Lagu Lee Min Ho

Sabtu, 25 Juni 2016 - 07:27 WIB
Sering Dengarkan Lagu, Suzy Bae Tak Masukan Lagu Lee Min Ho
Sering Dengarkan Lagu, Suzy Bae Tak Masukan Lagu Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Suzy Bae tidak memasukan lagu yang dinyanyikan oleh Lee Min Ho. Lagu My Everthying yang dinyanyikan kekasihnya itu tidak masuk daftar lagu yang pernah dia dengarkan saat diekspos ke publik.

Mengutip KpopHerald, Suzy yang dikenal sebagai selebritas yang aktif di akun media Instagram ini sering memposting beberapa lagu yang pernah didengarkannya. Lagu ini pun yang selalu menemani Suzy disaat dirinya sedang berada diwaktu santai.

Sayangnya, lagu Lee Min Ho itu tidak masuk daftar lagunya. Kebanyakan lagu yang biasa dia dengarkan berasal dari artis yang juga satu agensi dengannya.

Lagu itu adalah, Bye Bye My Blue, So-So milik Baek. A Yeon , Far, Far Away milik G-Soul, Remember yang dinyanyikan Sechs Kies dan lagu Cheer Up yang dipopulerkan oleh girl band baru yakni Twice.

Sementara itu, Suzy sedang disibukkan dengan kegiatan drama terbarunya yakni Uncontrollably Fond. Di dalam drama ini, Ia akan beradu akting dengan Kim Woo Bin. Drama ini akan ditayangkan di stasiun KBS mulai 6 Juli 2016.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6026 seconds (0.1#10.140)