Masih dalam Masa Iddah, Mantan Istri Daus Mini Sudah Pamer Foto Mesra Bareng Pria: Tunggu Ya!

Rabu, 07 Juni 2023 - 09:59 WIB
loading...
Masih dalam Masa Iddah, Mantan Istri Daus Mini Sudah Pamer Foto Mesra Bareng Pria: Tunggu Ya!
Mantan istri Daus Mini, Shelvie Hana, tak malu-malu lagi pamer foto bersama pria yang diduga merupakan kekasih barunya. Foto/Instagram Shelvie Hana
A A A
JAKARTA - Mantan istri Daus Mini, Shelvie Hana, tak malu-malu lagi pamer foto bersama pria yang diduga merupakan kekasih barunya. Padahal, Shelvie diketahui masih dalam masa iddah setelah bercerai dari Daus Mini.

Foto tersebut dibagikan oleh Shelvie Hana lewat akun media sosialnya. Di sana terlihat Shelvie merangkul pria yang merupakan kekasih barunya itu di dalam mobil.



Pada kolom keterangan unggahannya, Shelvie menuliskan perihal jodoh. Menurutnya, jika Tuhan sudah memberikan jodoh, berdoalah seraya berharap ditundukkan pandangan.

"Bila sudah ada calon jangan lagi sibuk melayani orang lain, takutnya nanti muncul perasaan suka. Bila sudah ada cinta di hati, hentikan pencarian tundukkan pandangan serta berdoalah semoga jodohmu dijaga," tulis Shelvie Hana, dikutip Rabu (7/6/2023).

"Sebab jodoh adalah cerminan diri. Jika kamu menjaga, maka jodohmu juga akan menjaga dirinya," tambah dia.

Shelvie mengaku sedang menunggu masa iddahnya selesai. Shelvie mempersilakan pria tersebut menunggu masa iddah selesai apabila ingin menikahinya.



"Tunggu masa iddahku selesai ya, baru bisa halalin aku," tulisnya.

Unggahan Shelvie Hana ini sontak ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang menyentil Shelvie lantaran cepat sekali move on dari Daus Mini.

"Secepat itu!" kata @ibusyur***.

"Cepet banget," komentar @reni**.

"Ngeri ngeri sedap ni Sepli," ujar @chok**.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2286 seconds (0.1#10.140)