Tempat Ini Beri Pengalaman Seru Bagi Penggemar Harry Potter

Minggu, 26 Juni 2016 - 00:01 WIB
Tempat Ini Beri Pengalaman Seru Bagi Penggemar Harry Potter
Tempat Ini Beri Pengalaman Seru Bagi Penggemar Harry Potter
A A A
FLORIDA - Bagi penggemar Harry Potter, mengunjungi The Wizarding World of Harry Potter akan memberi pengalaman luar biasa. Tempat ini memang selalu menarik, di mana fans dimanjakan dengan nuansa ala Harry Potter. Bagaimana di musim panas ini?

Warner Bros Entertainment bekerja sama dengan Universal Parks & Resorts membuka The Wizarding World of Harry Potter di Hollywood. Tempat ini memberikan beberapa ikon yang ada dalam novel dan juga film Harry Potter, seperti Hogsmeade, kastil Hogwarts, Three Broomsticks, Ollivander’s Wand Shop, Honeydukes, hingga Hogwarts Express.

Memasuki musim panas ini, The Wizarding World of Harry Potter memberikan keajaiban dunia Harry Potter dengan nuansa berbeda. Salah satunya The Wizarding World Harry Potter dihadirkan tempat Diagon Alley, tempat di mana semuanya berawal. Di tempat ini Anda bisa menemukan Gringgots, Ollivander’s Wand Shop, kantor The Daily Prophet, dan masih banyak lagi. Untuk sekarang, Diagon Alley baru tersedia di Universal Studios Florida.

Tempat yang juga menarik untuk dikunjungi adalah Olliver’s Wand Shop, di mana Harry Potter dan seluruh penyihir lain mendapatkan tongkat sihirnya. Sama halnya dengan mereka, Anda juga bisa memilih tongkat sihir untuk Anda sendiri. Selain itu Anda pun bisa menemukan beberapa efek interaktif, sehingga Anda akan dapat menunjukkan kebolehan sihir Anda di sini.

Tidak ketinggalan beberapa makanan dan minuman favorit Harry Potter dan kawan-kawan pun dijual, seperti Butterbeer, Chocolate Frogs, dan Bertie Bott’s Every Flavour Beans.

Seperti diketahui, The Wizarding World of Harry Potter pertama dibuka di Universal’s Island of Adventure di Universal Orlando Resort, Florida, Amerika Serikat pada 2010 . Kemudian pada Juli 2014, The Wizarding World of Harry Potter mengalami ekspansi ke Universal Studios Florida, di mana terdapat penambahan beberapa atraksi dan toko-toko, seperti Diagon Alley, Gringotts, Leaky Cauldron, Borgin and Burkes, The Knight Bus, dan King’s Cross Station, lengkap dengan replika Hogwarts Express yang mampu menghubungkan kedua taman bermain Harry Potter di Universal Orlando Resort.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4362 seconds (0.1#10.140)