Ini Godaan Berat Personel CJR Selama Puasa

Minggu, 26 Juni 2016 - 03:08 WIB
Ini Godaan Berat Personel CJR Selama Puasa
Ini Godaan Berat Personel CJR Selama Puasa
A A A
JAKARTA - Menjalani ibadah puasa bagi setiap orang yang menjalankannya mempunyai cobaan dan godaan tersendiri. Tak terkecuali para personel CJR. Di antara mereka harus berjuang untuk bisa puasa satu hari penuh.

Iqbal misalnya, aktivitas padatnya dengan menjalani syuting stripping membuat dia lupa untuk sahur. Tentu saja kondisi ini berpengaruh pada ibadah puasa yang dijalani. Pemilik nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini hampir lemas seharian, ditambah lagi syuting yang dijalaninya terus berlanjut.

"Kalau saya pribadi kemarin pas ada film Ada Cinta di SMA. Jadi pas syuting itu, hari ke-6 atau 7 puasa gitu. Kebetulan malamnya lupa sahur. Wah itu buat saya jadi lemes banget," kata Iqbal.

Kondisi itu membuatnya selalu digoda untuk segera membatalkan puasa. Pikirannya kerap digoda untuk segera makan. Beruntung Iqbal mempu mengatasi hal itu karena keteguhan hatinya dan bisa melancarkan puasa hingga adzan maghrib berkumandang.

"Udah gitu hari itu banyakan scene yang saya jalani. Jadi harus take dan itu godaan banget, tapi lancar," ujarnya dengan senyum.

Berbeda lagi dengan Kiki. Dia mengaku sangat susah untuk menahan rasa haus saat berpuasa. Baginya, menahan rasa haus merupakan cobaan yang berat untuknya. "Kalau saya nahan laper masih bisa, tapi nahan haus yang agak-agak susah," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8732 seconds (0.1#10.140)