Giring Nidji: Bayaran Main Film Lebih Gede

Selasa, 28 Juni 2016 - 03:40 WIB
Giring Nidji: Bayaran Main Film Lebih Gede
Giring Nidji: Bayaran Main Film Lebih Gede
A A A
JAKARTA - Giring Ganesha mulai mendapat peran besar di layar lebar. Kemampuan aktingnya cukup mumpuni. Vokalis band Nidji ini pun semakin sumringah karena bayaran tampil di depan layar itu cukup tinggi.

Penyanyi bersuara khas ini baru saja main di film Jilbab Traveler Love Sparks In Korea. Perannya sebagai Ilhan ini berbuah manis. Bahkan jika dibandingkan dengan honor bernyanyi, dia mengaku lebih banyak honor main film.

"Kalau nyanyi dapetnya per bulan. Kalau ini (main film) sekali main dan lebih gede," kata Giring di Jakarta, Jumat (27/06/2016).

Namun, Giring enggan menyebut angka. Dia lebih memilih untuk menikmati pekerjaan yang dijalaninya tersebut, baik menyanyi atau berakting. Tetapi, jika disuruh memilih, pria berambut kriting ini tetap memilih bersama band yang sudah membesarkan namanya itu.

"Dua-duanya menyenangkan, baik nyanyi dan akting sangat menyenangkan," ujarnya.

Untuk akting, ada adegan yang paling disukai, yakni saat beradu akting dengan Morgan Oey. Dia begitu kagum dengan akting yang dimainkan Morgan di film Jilbab Traveler Love Sparks In Korea.

“Adegan yang paling saya sukai itu adegan sama Morgan, soalnya dia hebat banget mainnya, dia benar-benar aktor," bebernya.

Dalam film drama itu, Giring yang berperan sebagai Ilhan ini dijodohkan dengan Rania Samudra (Bunga Citra Lestari). Giring digambarkan sebagai sosok pria yang baik hati dan perhatian.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7743 seconds (0.1#10.140)