Teknik Ikat Rambut yang Buat Pipi Tirus

Rabu, 29 Juni 2016 - 06:16 WIB
Teknik Ikat Rambut yang Buat Pipi Tirus
Teknik Ikat Rambut yang Buat Pipi Tirus
A A A
JAKARTA - Sebagai super model, Karlie Kloss selalu tampil dengan pipi yang tirus. Namun, penampilannya ini tidak hanya diperoleh dari teknik make up contouring, melainkan dari tatanan rambut.

Hairstylist langganan Karlie Kloss, Matt Fugate mengungkapkan, tatanan rambut dengan lekukan abstrak akan membuat pipi terlihat lebih tinggi. Dengan demikian, pipi pun menjadi lebih tirus.

Dilansir dari Glamour, Fugate membuat gelombang atau curly dari bagian tengah rambut. Selanjutnya, ukurannya tepat di bagian atas tulang pipi.

"Lekukan tersebut biasanya memang sering terlihat di rambut Kloss karena itu bekas kuncirannya. Aku tidak membuatnya sempurna hanya menatanya sedikit," papar Fugate.

Untuk menghasilkan gelombang pada rambut, bisa menggunakan curly iron atau catokan. Caranya pun cukup mudah, yaitu dengan menggulung rambut dengan catokan tepat di tengah rambut.

Selain itu, sisir rambut ke arah luar agar hasilnya tampak lebih bergelombang alami. "Aku menggulungnya dari tengah rambut. Bagian ujung dan batang rambut aku biarkan begitu saja," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2662 seconds (0.1#10.140)