Rizky Nazar Senang Jadi Kekasih Michelle Ziudith

Rabu, 29 Juni 2016 - 02:08 WIB
Rizky Nazar Senang Jadi Kekasih Michelle Ziudith
Rizky Nazar Senang Jadi Kekasih Michelle Ziudith
A A A
JAKARTA - Rizky Nazar senang menjadi kekasih artis cantik Michelle Ziudith. Tetapi itu hanya selama syuting layar lebar saja. Pasalnya, keduanya tampil di film I Love You (ILY) From 38.000 Feet.

Tidak sulit bagi Rizky untuk mengenal Michelle untuk mendapatkan chemistry. Lantaran, Rizky sudah mengenal artis asal Medan ini dalam sinetron.

"Senang sih disandingkan sama Michelle. Syutingnya jadi lebih mudah karena kita sudah saling kenal," kata Rizky kepada Sindonews di Jakarta, Selasa (28/6/2016).

Lebih lanjut dia mengatakan film terbarunya ini membuat dia mendapatkan peran yang berbeda. Pada film drama romantic ini Rizky memerankan karakter cowok pendiam bernama Arga. Ini di luar dari karakter aslinya.

"Di sini saya berperan sebagai Arga, cowok pendiam dan menarik buat saya untuk memainkannya. Selain itu ceritanya juga sangat romantis," bebernya.

Artis muda berbakat ini pun berharap filmnya tersebut bisa disukai para pencinta film Indonesia dan bisa menjadi film favorit di hari lebaran. "Puas banget sama film ini. Semoga bisa jadi film terfavorit," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7700 seconds (0.1#10.140)