Natasha Wilona Tolak Curhat Masalah Cinta

Kamis, 30 Juni 2016 - 02:12 WIB
Natasha Wilona Tolak Curhat Masalah Cinta
Natasha Wilona Tolak Curhat Masalah Cinta
A A A
JAKARTA - Artis cantik Natasha Wilona termasuk orang yang suka bergaul, khususnya di lokasi syuting. Banyak hal yang kerap menjadi bahan perbicangan. Namun, saat bicara masalah kisah cinta, seperti hubungannya dengan Stefan William, dia lebih memilih diam.

Pemain Reva di Sinetron Anak Jalanan ini tidak mau curhat mengenai kehidupan pribadinya. Untuk masalah yang satu itu, artis yang populer lewat sinetron Masih di Bawah Umur sebagai Cherry ini lebih memilih bercerita kepada orangtua yang telah melahirkannya.

"Aku jarang curhat masalah pribadi. Jadi bisa dibilang enggak semua orang tahu masalah aku, tetapi aku lebih bercerita ke mama aja," kata Natasha Wilona kepada Sindonews.

Saat break syuting tiba, saat itulah Natasha dan para pemain lain berbagi kisah. Baik masalah pekerjaan atau keseharian. “Iya deket sama semuanya, cuman karena banyak scene, jadi jarang bersantai sama mereka. Kalau ada scene yang kosong, baru bisa (ngobrol)," ujarnya.

Selain bercengkrama dengan artis di lokasi syuting, Natasha mengaku sering bermain boneka Barbie. Sejak kecil, dia memang suka. Bermain boneka dinilainya sangatlah keren. "Karena ya seru aja. Soalnya waktu kecil aku suka main Barbie," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5669 seconds (0.1#10.140)