Sekjen PDIP Klaim Partai Perindo Besok Nyatakan Dukungan untuk Ganjar Pranowo

Kamis, 08 Juni 2023 - 11:27 WIB
loading...
Sekjen PDIP Klaim Partai Perindo Besok Nyatakan Dukungan untuk Ganjar Pranowo
Sekjen PDIP Hassto Kristiyanto mengungkapkan rencana deklarasi dukungan Partai Perindo untuk Ganjar Pranowo, pada Jumat (9/6/2023) besok. Foto: MPI/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengungkap partai politik yang akan memberikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebaga capres 2024 pada Jumat (9/6/2023) besok. Parpol yang dimaksudnya adalah Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

"Besok pagi akan dilanjutkan kerja sama politik bersama dengan Partai Perindo," kata Hasto di sela-sela hari ketiga Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta, Kamis (8/6/2023).



Hasto menyampaikan bahwa rencana kerja sama politik itu akan dilakukan pada pagi hari. Berdasarkan informasi yang diperoleh, pertemuan itu akan dilaksanakan di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Hasto menegaskan bahwa kerja sama partai politik (parpol) untuk mendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo didasarkan atas prinsip gotong royong. Hal itu dikatakannya menanggapi pernyataan awak media soal adanya satu parpol yang akan mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar pada Jumat, 9 Juni 2023 nanti.

"Kerja sama politik ini akan dilakukan sehingga hari Jumat nanti akan ada satu dukungan dari parpol yang akan semakin mempercepat pergerakan dari Pak Ganjar," kata Hasto di sela-sela Rakernas III PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (7/6/2023).
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)