Berkat Ratu Elizabeth II, Penjualan Busana Neon Meningkat

Kamis, 30 Juni 2016 - 17:30 WIB
Berkat Ratu Elizabeth II, Penjualan Busana Neon Meningkat
Berkat Ratu Elizabeth II, Penjualan Busana Neon Meningkat
A A A
LONDON - Dalam setiap kesempatan, Ratu Elizabeth II selalu tampil menarik. Meski sudah tak muda lagi, Ratu Elizabeth II tampak percaya diri menggunakan busana dengan warna neon atau menyala.

Seperti saat perayaan ulang tahunnya yang ke-90 belum lama ini, sang Ratu terlihat menggunakan coat hijau neon menyala ketika muncul di balkon Istana Buckingham, London, untuk menyaksikan parade pesawat. Penampilannya pun semakin sempurna dengan menggunakan topi berwarna senada.

Selain itu, dalam ajang balap kuda kerajaan Royal Ascot, Ratu Elizabeth juga terlihat mengenakan busana serba menyala. Dia tampil anggun dengan coat pink dan topi berwarna senada. Gaya busananya itu pun sukses menginspirasi banyak wanita.

Terbukti, penjualan busana berwarna neon mengalami peningkatan. Dilansir dari Telegraph, peritel Inggris JD Williams berhasil menjual busana hijau terang 134% lebih banyak atau tujuh kali lipat dari sebelumnya. Sementara penjualan busana pink terang meningkat 107% dan 69% untuk busana orange.

Stewart Parvin merupakan desainer asal Inggris yang mendesain setiap koleksi busana Ratu Elizabeth II. Ia diperintah khusus untuk membuat keluarga kerajaan Inggris menjadi lebih modern. Pengarah gaya busana Ratu, Angela Kelly pun menilai, busana dengan warna menyala cocok untuk segala umur.

"Biasanya warna tersebut identik dengan usia 20-an, tapi Ratu bisa menampilkan tren tersebut dengan baik," papar Kelly. Sebuah riset majalah Vogue Inggris mengungkapkan, bahwa 29% busana sang ratu berwarna biru, 13% berwarna pink dan 11% berwarna hijau.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9723 seconds (0.1#10.140)