Song Joong Ki Bantah Terlibat Kasus Yoochun JYJ

Jum'at, 01 Juli 2016 - 07:21 WIB
Song Joong Ki Bantah Terlibat Kasus Yoochun JYJ
Song Joong Ki Bantah Terlibat Kasus Yoochun JYJ
A A A
SEOUL - Song Joong Ki kembali diterpa rumor miring. Dikabarkan, Joong Ki ikut terlibat kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Yoochun JYJ.

Tapi, rumor ini langsung ditepis oleh media Dispatch yang merilis keberadaan Song Joong Ki. Media paparazi Korea ini membantah rumor tersebut dengan merilis foto-foto Song Joong Ki pada malam 4 Juni 2016 lalu.

Pasalnya 4 Juni merupakan Yoochun melakukan pemerkosaan terhadap wanita di bar. Bukti itu memperlihatkan bahwa Song Joong Ki sedang makan-makan bersama Song Hye Kyo, Yoo Ah In dan para staf.

Bintang Descendants Of The Sun ini merayakan kemenangannya saat mendapatkan penghargaan Baeksang Arts Awards. Terlihat Joong Ki menikmati kemenangannya bersama Hye Kyo bukan dengan Yoochun JYJ.

Sementara itu, rumor Song Joong Ki dikabarkan mendatangi tempat hiburan malam bersama Yoochun JYJ berawal dari pernyataan dari Lee Bong Gyu di program Powerful Opponents.

Ia mengatakan bahwa pada 4 Juni lalu terdapat selebriti lain yang juga ikut hadir di tempat hiburan malam tersebut. Sebab, 4 Juni merupakan tanggal Yoochun melakukan pemerkosaan terhadap wanita di bar.

"Ada seorang bintang Hallyu yang juga ikut hadir di tempat hiburan malam pada saat itu. Dimana Yoochun menggelar pesta ulang tahun di tempat langganannya," ujar Lee Bong Gyu seperti dikutip Allkpop.

Dengan bukti tersebut, para penggemar menjadi lega bahwa Song Joong Ki tidak terlibat dalam kasus anggota JYJ ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1484 seconds (0.1#10.140)