Melody dan Haruka JKT48 Lelang Barang Kesayangan

Sabtu, 02 Juli 2016 - 08:15 WIB
Melody dan Haruka JKT48 Lelang Barang Kesayangan
Melody dan Haruka JKT48 Lelang Barang Kesayangan
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadhan dimanfaatkan para member JKT48 untuk membantu sesama dalam program sosial. Tidak tanggung-tanggung, para wanita cantik dengan suara merdu ini sampai rela melelang barang kesayangan. Apa saja?

Salah satunya Melody Nurramdhani Laksani. Dia rela melelang selimut kesayangannya. Pentolan JKT48 itu sempat merasa sedih melihat barang kesayangannya dilelang.

"Aku lelang selimut princess aku. Emang sudah tiga tahun aku pakai selimut itu. Sebenarnya pas ditanya aku enggak mau lelang itu. Tapi, kemudian aku lelang dan aku juga bantu melelangnya," kata Melody di Jakarta, Jumat (1/7/2016).

Tidak hanya Melody, rekan satu grupnya Haruka juga tidak mau ketinggalan ikut dalam charity. Lucunya anggota yang berasal dari Jepang ini melelang barang yang dia pakai saat fun bike dari Jakarta ke Yogyakarta.

"Haruka lebih lucu, jadi dia pake masker dan sarung tangan yang dia pakai pas fun bike dan dia ngelalang itu di charity," tambah Shani.

Tidak hanya Melody dan Haruka, para member JKT48 lainnya juga ikut melelang barang kesayangan mereka, seperti Ghaida yang melelang rompin kesayangannya. Dan hasil lelang mereka ini di sumbangkan kepada komunitas pencinta lingkungan bernama KOMPAK (Komunitas Peduli Katulampak).

"Jadi charity kita terkumpul Rp133 juta. Mau disalurkan ke Kompak melalui Atc," tutup Melody.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6348 seconds (0.1#10.140)