Tukang Pijat Ciptakan Lagu Selamat Jalan Jupe

Jum'at, 22 Juli 2016 - 14:50 WIB
Tukang Pijat Ciptakan Lagu Selamat Jalan Jupe
Tukang Pijat Ciptakan Lagu Selamat Jalan Jupe
A A A
SURABAYA - Salah satu penggemar berat artis Julia Perez, Djalal Gemilang memilih cara yang cukup mengernyitkan dahi terhadap artis pujaannya tersebut. Djalal, yang berasal dari Surabaya, menggubah lagu spesial untuk artis yang akrab disapa Jupe.

Pria berprofesi sebagai tukang pijat itu menciptakan lagu berjudul "Selamat Jalan Jupe", yang menurut pengakuannya terinspirasi dari pemberitaan penyakit kanker Jupe. Karena penyakit itu, Jupe divonis dokter memiliki sisa hidup enam bulan lagi.

Djalal pun rela untuk merogoh kocek yang cukup dalam guna memproduksi lagu bertitel "Selamat Jalan Jupe". Bahkan, dia mengungkapkan jika harus rela memijat hingga 20 orang tiap harinya demi melancarkan proses produksi lagu tersebut.

Ketika ditanya pewarta media terkait kemungkinan gugatan dari pihak Jupe terhadap karyanya tersebut, Djalal dengan tenang menjawab, "No comment."

Dia memandang bahwa hidup ini penuh dengan risiko. "Yah, mau bagaimana pun saya siap menghadapi itu semua," tukasnya dengan mimik serius.

Hadirnya lagu karya Djalal tersebut sepertinya cukup kontradiktif, pasalnya hingga saat ini kondisi kesehatan Jupe sudah cenderung membaik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4914 seconds (0.1#10.140)