Selena Gomez Ungkapkan Kekecewaan Pasca Konser di Indonesia?

Senin, 25 Juli 2016 - 10:57 WIB
Selena Gomez Ungkapkan Kekecewaan Pasca Konser di Indonesia?
Selena Gomez Ungkapkan Kekecewaan Pasca Konser di Indonesia?
A A A
JAKARTA - Pasca menggelar konsernya di Jakarta pada hari Sabtu (23/7/2016) lalu, keesokan harinya penyanyi Selena Gomez memposting sebuah foto di Instagramnya yang merupakan screen capture berupa catatan yang ia tuliskan pada hari Sabtu sekitar pukul 10 malam. Dalam foto tersebut terlihat seolah ia mengungkapkan perasaannya bahwa ia merasa kecewa dengan penampilannya kala itu.

“Malam ini saya merasa sangat tidak autentik, tidak terkoneksi dengan diri saya sendiri dan musik saya. Saya tidak pernah benar-benar merasa peralatan saya, pakaian, atau video bisa mengekspresikan diri saya. Saya berperilaku dalam satu momen dan takut akan sesuatu yang belum terjadi,” tulis mantan kekasih Justin Bieber itu dalam akun Instagramnya.

Ia pun menuliskan indikasi ketidakpuasannya dengan konser yang sudah dilaksanakan di Indonesia. “Saya merasa stagnan, hanya diam ditempat dan saya hanya duduk dan bertanya kepada diri saya sendiri, 'apakah ini dimana saya berada dengan seluruh hati saya?'. Saya selalu mengatakan yang sebenarnya. Saya selalu jujur dengan kata-kata saya. Saya telah menunjukkan siapa saya, tetapi saya harus memikirkan kembali beberapa bidang kehidupan saya dengan kreatif dan pribadi,” ujarnya.

Kata-kata yang dituliskan oleh Selena ini tentu mengundang banyak pertanyaan terutama bagi para penggemarnya di Indonesia. Namun, untuk memperjelas hal tersebut, wanita 24 tahun itu juga menuliskan judul foto yang menjelaskan bahwa kata-katanya tersebut bukanlah wujud kekecewaannya terhadap konser Revival Tour-nya di Indonesia.

“Bukannya sesuatu yang negatif tentang apa yang telah saya jalani. Saya berterima kasih untuk setiap momen yang saya dapatkan di sini - Indonesia. Kalian ramai dan sangat menginspirasi. Saya sangat mencintai kalian,” ungkapnya dalam salah satu caption foto pelantun lagu Hands to Myself itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4005 seconds (0.1#10.140)