Kim Kardashian Akan Buat Reality Show untuk Beauty Vlogger

Senin, 25 Juli 2016 - 14:31 WIB
Kim Kardashian Akan Buat Reality Show untuk Beauty Vlogger
Kim Kardashian Akan Buat Reality Show untuk Beauty Vlogger
A A A
LOS ANGELES - Kim Kardashian merupakan salah satu selebritas yang terkenal sebagai ratu reality show. Sebut saja reality Keeping Up with the Kardashians yang dibintanginya sukses menyedot perhatian banyak penonton dan mendapatkan rating tinggi.

Sukses dengan reality yang diperankannya, kini ibu dua orang anak tersebut akan mencoba peruntungan dengan membuat sebuah acara reality. Dilansir dari Women's Wear Daily, Kim akan memproduseri serial reality show terbaru.

Menariknya, reality show tersebut ditujukan untuk kompetisi vlogger kecantikan. Hingga saat ini, istri dari Kanye West tersebut masih mencari beauty vlogger yang akan tanding dalam reality show garapannya itu.

Seorang sumber mengungkapkan, bahwa sejak awal Minggu ini, kakak dari Kendall Jenner itu telah menginformasikan tentang reality show itu. Tak hanya itu, Kim juga telah mengajak para para vlogger untuk mendaftar.

"Kita mendapatkan banyak respon dari vlogger. Ini menjadi kesempatan besar untuk memiliki karier di dunia Fashion dan kecantikan," papar sumber tersebut.

Reality ini pun mendapatkan sambutan yang baik dari para vlogger. Nantinya, vlogger yang terpilih akan mendapatkan tantangan untuk membuat video tentang makeup dan kosmetik semenarik mungkin. Agar lebih menarik, acara yang akan tayang pada Oktober mendatang ini juga akan diwarnai banyak drama.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9217 seconds (0.1#10.140)