Ini Harga Busana Pangeran George Saat Ulang Tahun ke-3

Senin, 25 Juli 2016 - 16:17 WIB
Ini Harga Busana Pangeran George Saat Ulang Tahun ke-3
Ini Harga Busana Pangeran George Saat Ulang Tahun ke-3
A A A
INGGRIS - Pangeran George kembali mencuri perhatian publik. Bukan karena tingkahnya yang menggemaskan, melainkan busana yang dikenakannya baru-baru ini dihari ulang tahunnya yang ketiga.

Dalam sebuah foto yang resmi dirilis istana, bocah berambut ikal tersebut tampak menggemaskan dengan mengenakan busana kasual klasik. Dilansir dari The Telegraph, istana merilis empat foto dengan dua busana berbeda pada 22 Juli 2016 lalu.

Pada foto pertama, buah hati Pangeran William dan Kate Middleton itu terlihat menggunakan baju bergambar paus dengan garis coklat muda dan biru. Baju koleksi Pepa & Co ini dibanderol USD 44 atau setara dengan Rp577. Untuk celana, George menggunakan brand yang sama seharga USD 47.5 atau Rp623. Kini busana tersebut pun telah habis terjual.

Sementara untuk sepatu, George menggunakan koleksi dari brand asal Inggris, Trotters. Hadir dengan strap T-bar bersol putih, sepatu Hampton Canvas Nantucket dijual seharga USD 20 atau setara dengan Rp262 ribuan. Sedangkan pada foto kedua yang diambil oleh fotografer Matt Porteous, kakak dari Putri Charlotte itu tampak lebih sporty.

Dia menggunakan T-shirt dengan motif garis biru dan putih dari brand Sunuva seharga USD 36.64 atau setara dengan Rp480 ribuan. Baju yang digunakan George saat bermain ayunan kayu itu pun juga habis terjual.

"Kita tahu jika Kate selalu mendukung brand desainer muda di Inggris, dan kami sangat senang Pangeran George memakai koleksi dari Sunuva di ulang tahun ketiganya. Kate memiliki selera yang sangat bagus dan Pangeran George selalu terlihat luar biasa," papar Co-founder Sunuva, Emily Cohen.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9284 seconds (0.1#10.140)