Sukses di Korea, I Can See Your Voice Hadir di MNCTV

Selasa, 26 Juli 2016 - 21:27 WIB
Sukses di Korea, I Can See Your Voice Hadir di MNCTV
Sukses di Korea, I Can See Your Voice Hadir di MNCTV
A A A
JAKARTA - Program misteri musik show I Can See Your Voice sukses digelar di Korea dan Thailand. Nah kali ini giliran Indonesia. Acara music sekaligus game show yang tayang di MNCTV mulai September ini pun langsung disambut hangat masyarakat.

Hal tersebut terlihat dari audisi yang diselenggarakan pada 23 dan 24 Juli lalu di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta. Ratusan peserta membanjiri lokasi registrasi yang dibuka sejak pukul 08.00 WIB.

Peserta yang mengikuti audisi didominasi masyarakat yang tinggal di wilayah Jakarta. Meski demikian tak sedikit peserta yang datang dari luar Jakarta, bahkan ada peserta dari luar pulau Jawa. Sebelumnya, audisi berskala kecil yang dikemas dalam bentuk special hunt telah dilakukan di tiga kota, yakni Bandung, Yogyakarta, dan Semarang.

Pada kesempatan tersebut, tim MNCTV langsung mendatangi berbagai sanggar, talent agency, sekolah, dan kampus-kampus.

Produser Program I Can See Your Voice Indonesia Maartvi Jati Prastowo mengatakan secara garis besar tidak ada perbedaan yang cukup besar antara konsep penayangan acara di Indonesia, Korea, maupun Thailand.

Namun, dalam segi kemasan I Can See Your Voice Indonesia akan menggabungkan konsep, I Can See Your Voice session satu sampai tiga yang telah tayang di Korea. Nantinya para bintang tamu akan memilih seorang rekan duet di setiap episode dan para peserta dituntut untuk dapat melakukan beberapa game terlebih dahulu.

Untuk dapat mengikuti audisi I Can See Your Voice, peserta harus mengikuti syarat yang telah ditetapkan panitia. Syaratnya, pria atau wanita, memiliki usia minimal 15 tahun, berani tampil dan ekspresif, hobi bernyanyi, dan jago lip sync.

Seperti apa kira-kira para peserta I Can See Your Voice? Dukung dan saksikan ajang pencarian bakat yang sangat berbeda ini hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5312 seconds (0.1#10.140)