Tak Mau Dibilang Artis Kampung, Ayu Ting Ting Ogah Tanggapi Haters

Kamis, 28 Juli 2016 - 20:26 WIB
Tak Mau Dibilang Artis Kampung, Ayu Ting Ting Ogah Tanggapi Haters
Tak Mau Dibilang Artis Kampung, Ayu Ting Ting Ogah Tanggapi Haters
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting membeberkan alasannya tidak pernah membaca komentar dari para haters. Pelantun tembang Sambalado ini tidak mau dianggap seperti artis kampung.

Apa yang dilakukan Ayu Ting Ting ini memang disarankan beberapa fans dan para sahabat. Dia diminta untuk tidak perlu membaca komentar miring. Ditegaskannya, membaca komentar negatif membuat Ayu akan masuk dalam kategori artis kampung.

"Enggak, misalnya saya ngoceh, nih dia bahasanya udah kotor, eh temen aku bilang dasar artis kampung, masih baca komentar-komentar. Jadi saya inget kata-kata temen saya, kalau lu masih balas-balas komentar, lu masih artis bawah, artis kampung," kata Ayu menirukan ucapan temannya saat ditemui di Jakarta, Kamis (28/7/2016).

Untuk menghadapi haters, Ayu memang lebih memilih untuk mengacuhkan para komentarnya. Dia juga bersyukur masih ada teman dan para sahabatnya yang terus mendukungnya.

"Soalnya lu di atas, lu di bawah, enggak usah didengerin. Soalnya saya punya temen-temen disekelilingi saya yang terus support," ujarnya.

Tidak hanya itu, Ayu juga memaklumi posisinya sebagai artis yang memang akan memiliki haters sehingga harus memiliki mental kuat agar bisa menghadapi para haters.

"Kalau haters semua artis pasti punya. Saya harus siap mental karena saya menjalani dengan baik, saya enggak peduli dengan haters. Saya yang penting bahagia. Saya cuekin aja baca komentar karena komeninnya udah banyak," terangnya.

Di media sosial, Ayu banyak dikomentari beragam, baik sisi positif atas karya-karyanya, juga komentar miring, seperti belum lama ini dia dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9734 seconds (0.1#10.140)