Melody JKT48: Duh, Hayati Lelah….

Jum'at, 29 Juli 2016 - 02:28 WIB
Melody JKT48: Duh, Hayati Lelah….
Melody JKT48: Duh, Hayati Lelah….
A A A
JAKARTA - Kata-kata “hayati lelah” dalam dialog film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck menjadi begitu populer. Kata-kata tersebut sering menjadi kutipan untuk mereka yang sedang merasa kelelahan, capek atau jenuh. Bahkan sejumlah artis pun ikut-ikutan. Salah satunya personel JKT48 Melody Nurramdhani.

Melalui media sosial pribadi, Melody menulis kata yang tengah tren ini, “Duh, hayati lelah.....”. Kata itu diiringi dengan foto dirinya yang tengah selfie di dalam kendaraan. Pada foto itu terlihat kondisi tubuh dan wajah penyanyi kelahiran Bandung ini terlihat lelah. Tangannya menjadi sandaran pipi sebelah kanan.

Sahabatnya, Lidya yang juga tergabung dalam kelompok vocal wanita ini pun memberi komentar lewat Twitter. Dia berusaha membuat Melody bersemangat kembali. “jangan lupakan semangat dari aku! hahhahahaha se ma ngat,” beber Lidya.

Sementara para penggemar Melody yang tergabung dalam ‏@MelodiestJKT_, seolah ikut merasakan kelalahan dari sang idola. “keliatan capek banget itu dari matanya. kalo lg capek banget gini makannya jangan skip", takutnya ambruk #SemangatMelody.”

“saking sibuknya :( semangat teh.. gmn pun padet nya aktivitas, kesehatan sama pola mkn nya ttp di jaga ya :),” kata akun Twitter dari ‏@nur_hilaliyah48.

“duh hayati yg semangat,” tambah akun Twitter ‏@nurmalita_vina.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5207 seconds (0.1#10.140)