Ulang Tahun, Chelsea Olivia Dapat Kejutan Manis

Jum'at, 29 Juli 2016 - 18:22 WIB
Ulang Tahun, Chelsea Olivia Dapat Kejutan Manis
Ulang Tahun, Chelsea Olivia Dapat Kejutan Manis
A A A
JAKARTA - Hari ini Chelsea Olivia genap berusia 23 tahun. Pada momen spesial tersebut dia mendapat banyak ucapan selamat dan kejutan dari sang suami, Glenn Alinskie.

Chelsea bukan saja mendapat ucapan dan doa di hari lahirnya tersebut, juga menjalani makan malam bersama penuh kejutan dari Glenn. Pasalnya, satu hari sebelum berulang tahun, pasangan selebriti ini merayakan tali kasih mereka, di mana keduanya resmi berpacaran pada 28 Juli 2007 atau satu hari sebelum ulang tahun ke-15 Chelsea.

Tak heran jika Glenn lebih dulu mengucapkan kebersamaan mereka selama 9 tahun melalui Instagram. Glenn memperlihatkan foto-foto kebersamaan dengan istrinya di salah satu tempat makan. Keduanya duduk berhadapan dengan tangan mereka saling berpegangan.

Pada foto lain, Glenn memperlihatkan satu cincin bermata berlian yang diberikan dengan penuh kejutan, di mana cincin tersebut diletakan pada salah satu sajian hidangan makanan malam mereka. Tentu saja ini menjadi kejutan tersendiri bagi artis kelaghiran Lampung, 29 Juli 1992.

“Happy 9th anniversary baby. Awesome dinner with an awesome wife! I hope you will forever be happy!,” kata Glenn melalui media sosial pribadinya.

Glenn dan Chelsea dipertemukan dalam sinetreon Buku Harian Nayla, di mana Glenn menjadi artis pendatang baru yang kini menjadi suaminya.

Artis lain yang mengucapkan selamat datang dari Melly Goeslaw. Pencipta lagu yang membentuk Bukan Bintang Biasa ini menganggap Chelsea sudah seperti adik.

“Happy Bday ade sayang @chelseaoliviaa bungsunya BBB, panjang umur ya sayang, sehat terus, banyak rezeki dan kebahagiaan dunia akherat. Calon ibu yang baik, cantik dan paling disayang Glen . Disayang keluarga dan sahabat semua..Yeaaaaay adeee udah makin dewasa,” kata Melly melalui Instagram.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8170 seconds (0.1#10.140)