Segera Menikah Lagi dengan Pengusaha, Angga Wijaya Ngaku Sudah Undang Dewi Perssik

Kamis, 15 Juni 2023 - 14:16 WIB
loading...
Segera Menikah Lagi dengan Pengusaha, Angga Wijaya Ngaku Sudah Undang Dewi Perssik
Angga Wijaya dan calon istrinya, Nurul. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Angga Wijaya mengaku sudah mengirimkan undangan pernikahan kepada mantan istrinya, Dewi Perssik. Hanya saja, Angga masih belum bisa memastikan apakah sang pedangdut itu bisa hadir atau tidak.

"Kita sih udah kasih undangannya yah, nggak tahu dia bisa hadir atau ngga. Kalau dari pihak kita sih udah kasih," tutur Angga dalam kanal YouTube Seleb Oncam News, dikutip pada Kamis (15/6/2023).

Lebih lanjut, Angga Wijaya menegaskan kalau uang yang dipakai untuk menikahi calon istrinya bukan dari hasil Dewi Perssik melainkan dari hasil tabungannya sendiri.

"Kita uang bersama untuk itu, uang kita resepsi bersama dan untuk bintang tamu yang kita undang pun uang bersama," ujar Angga.

Angga Wijaya menjelaskan ingin segera menikahi calon istrinya lantaran teringat pesan yang disampaikan oleh Aldi Taher. Dalam wawancaranya, Angga menyebut tidak ingin terjerumus ke dalam dosa maksiat.



"Kalau kata Aldi Taher itu jangan maksiat, kita menghindari itu karena udah pernah berumah tangga kan. Untuk menghindari maksiat supaya tidak berzina apalagi satu rumah bersama atau laki-laki sering ke rumah perempuan atau perempuan sering ke rumah laki-laki, ini bahaya, nggak boleh ya," ujar Angga Wijaya.

Diketahui, Angga Wijaya dan Dewi Pessik sempat menikah pada 2017 silam. Namun, usai 5 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Angga menggugat cerai penyanyi lagu Mimpi Manis tersebut.

Setelah setahun menduda, Angga Wijaya kembali berencana untuk menikah. Ia hendak menikahi seorang pengusaha kaya asal Nusa Tenggara Barat (NTB) bernama Nurul.

Angga Wijaya menceritakan bahwa dirinya dan calon istri sudah mempersiapkan banyak hal terkait pesta pernikahannya. Ia juga menampik tudingan bahwa dirinya tak ikut andil dalam membiayai acara nikahannya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)