Digimon Adventure Tri Saikai: Reunian Penuh Arti

Minggu, 31 Juli 2016 - 09:09 WIB
Digimon Adventure Tri Saikai: Reunian Penuh Arti
Digimon Adventure Tri Saikai: Reunian Penuh Arti
A A A
JAKARTA - Kesuksesan Anime Digimon Adventure di 2002 membuat sutradara Keitaro Motonaga kembali menghadirkan film yang lebih segar. Kali ini lewat film Digimon Adventure Tri Saikai (Reunion) yang sudah bisa disaksikan di bioskop CGV Blitz seluruh Indonesia, mulai Rabu, 3 Agustus 2016.

Cerita Digimon Adventure Tri Saikai (Reunion) bermula dari Taichi Yagami yang masih menjadi karakter utama. Dia merasa kecewa karena tidak ada teman-temannya dan keluarga yang bisa datang menyaksikan pertandingan sepakbola yang dimainkannya.

Ishida Yamato, Takenouchi Sora, Izumi Koushiro, Tachikawa Mimi , Kido Jou, Takeshi Takeru, dan adiknya, Yagami Hikari yang tidak bisa datang menonton pertandingan penting sepakbola tersebut membuat Taichi sedih.

Di saat sedih, tiba-tiba Taichi merasakan sesuatu yang janggal di dunianya. Dia merasakan kehadiran seekor digimon bernama Kuwagamon di Odaiba. Digimon itu pun menghancurkan kota dan orang-orang melarikan diri dengan panik dari amukannya.

Taichi yang kebetulan melihat Kuwagamon, kemudian mengejarnya untuk menghentikan perbuatan yang tersebut. Namun, Taichi tak berdaya untuk melakukannya secara sendirian. Hingga akhirnya sang digimon miliknya yang bernama Agumon datang. Agumon langsung berubah menjadi besar untuk menolong Taichi.

Tidak hanya Taichi yang bertemu dengan digimon milikinya. Beberapa teman-temanya pun ikut bertemu para digimonnya, seperti Yamato bertemu digimon miliknya bernama Gabumon. Sementara Sora bertemu digimon bernama Piyomon dan Koushiro bertemu dengan Tentomon.

Saat semua teman-temannya bertemu dengan digimon milinya tersebut, mereka pun menolong Taichi untuk mengalahkan Kuwagamon, mengingat Kuwagamon memiliki kekuatan yang besar.

Saat pertempuran berlangsung, Kuwagamon ditarik oleh digimon besar yang masih misterius. Melihat hal itu, Taichi melakukan rapat bersama teman-temannya untuk membahas kehadiran Kuwagomon yang tidak diduga itu.

Sayangnya, rapat pertemuan ini justru menimbulkan konfilk antara Taichi dan Yamato. Keduanya beda pendapat. Lalu apakah Taichi dan Yamato berbaikan dan menemukan solusi mengatasi Kuwagomon? Apakah Taichi dan para sahabatnya bisa mengalahkan digimon besar yang misterius itu? Temukan jawabannya di bioskop CGV Blitz seluruh Indonesia, mulai 3 Agustus 2016 ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5807 seconds (0.1#10.140)