DJ Bravy Siap Rilis Lagu Baru usai Sukses Tampil di Kamboja

Sabtu, 17 Juni 2023 - 22:50 WIB
loading...
DJ Bravy Siap Rilis Lagu Baru usai Sukses Tampil di Kamboja
DJ Bravy akan merilis lagu baru bareng Whisnu Santika. Lagu berjudul Yummy tersebut dijadwalkan rilis Agustus mendatang dan mewarnai industri musik Tanah Air. Foto/Instagram DJ Bravy
A A A
JAKARTA - DJ Bravy akan merilis lagu baru bareng Whisnu Santika. Lagu berjudul Yummy tersebut dijadwalkan rilis pada Agustus mendatang dan mewarnai industri musik Tanah Air.

Ini bukan pertama kalinya DJ Bravy membuat lagu bersama dengan Whisnu Santika. Sebelumnya lewat lagu Booty Call, karya kedua musisi tersebut langsung menjadi hits dan diterima dengan baik.

"Sekarang lagi fokus mau rilis lagu baru bareng Whisnu Santika yang judulnya Yummy dan akan rilis di bulan Agustus di album package collective," kata DJ Bravy baru-baru ini.

"Lagu yang paling berkesan sih udah pasti Booty Call karena itu lagu pertama aku yang dibikin bareng sama Whisnu Santika dan feedbacknya bagus banget dan nggak nyangka bisa segede itu hypenya," sambungnya.



Setelah tujuh tahun menekuni profesi ini, DJ Bravy pun telah menjelajah banyak kota di Indonesia. Terbaru, pria kelahiran Jakarta, 10 Desember 1988 tersebut juga berkesempatan tampil di Kamboja.

"Puji Tuhan udah main hampir di semua kota di Indonesia. Tapi baru banget kemarin dapat kesempatan buat main di luar negeri (Kamboja)," jelas DJ Bravy.

"Cerita paling seru sih sebenarnya hampir setiap kali main pasti ada serunya. Bisa ketemu teman baru, bisa bikin orang lain seneng dan joget, bisa dapat rezeki dari hobi aku nge-DJ. Berasa dihargai aja karya aku, itu yang paling berkesan," tambahnya.

Namun sebelum terkenal seperti sekarang, pemilik nama asli Bravyson ini ternyata pernah menjadi seorang fotografer dan desain grafis. Sementara itu, kini DJ Bravy juga bertugas sebagai head of marketing di Tipsy Monkey.



"Selain nge-DJ aku juga running sebuah club as a head of marketing di Tipsy Monkey. Dulu sebelum nge-DJ, aku tuh fotografer dan desain grafis," ujar DJ Bravy.

"Terus juga sempat ngeband pas kuliah as a vocalist dan pernah jadi dummer juga," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)