Tiba di Jakarta, CL 2NE1 Disambut BlackJack

Sabtu, 13 Agustus 2016 - 04:06 WIB
Tiba di Jakarta, CL 2NE1 Disambut BlackJack
Tiba di Jakarta, CL 2NE1 Disambut BlackJack
A A A
JAKARTA - Tampil percaya diri, CL 2NE1 yang baru mendarat di Bandara Soekarno-Hatta langsung mendapatkan sambutan dari BlackJack, sebutan penggemar rapper Korea Selatan (Korsel) ini.

CL tiba di Indonesia pada Jumat (12/8/2016) malam, sekitar pukul 21.00 WIB dengan penerbangan Asiana Air dari Bandara Incheon, Korsel. Hal itu berdasarkan pantauan dari fanbase 2NE1.

Tanpa banyak kata dan sapa, pemilik nama asli Lee Chae Rin ini segera pergi menuju mobil yang telah menanti. Dia hanya memberi sedikit senyum. Sementara, para BlackJack yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran idolanya ini pun tetap berusaha untuk menyapa, seolah tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Di antara fans mengabadikan gambar-gambar idola mereka yang baru mendarat dan mengunggahnya di akun media sosial mereka. Meski tidak bisa berlama-lama bertemu idola, tampaknya BlackJack cukup puas bisa berada dekat dengan CL.

Sementara itu CL akan tampil pada hari pertama WTF 2016 di panggung utama We The Fest 2016, yakni Sabtu 13 Agustus, pukul 20.30 WIB. Untuk melihat aksi panggung CL dan musisi lain serta ragam kegiatan yang dihadirkan di WTF ini, pengunjung bisa membeli tiket yang dibagi dalam dua kelas, yakni General Admission (GA), dan Very Important Banana (VIB). Tiket GA untuk presale 3 dijual Rp900.000 dan Early Entry 2 dengan harga Rp800.000.

Sementara tiket VIB dijual dengan harga Rp1,8 juta, lengkap dengan berbagai fasilitas menarik, seperti antrean khusus, akses masuk VIB Viewing Area di depan panggung, VIB Lounge, serta bar dan toilet khusus VIB.Tiket WTF 2016 ini tersedia secara online di www.wethefest.com, Bobobobo, Go-Tix, Tiket.com, Raja Karcis, Karcis.co.id, Goers, Yes24 Indonesia, dan Monstore. Kemudian secara offline, di mini market Alfamart, Alfamidi, Lawson, 7-Eleven, dan outlet Panorama Tours.

Selain itu, Anda juga dapat membeli tiket WTF 2016 di restoran dan club Ismaya Group, seperti Pizza E Birra Jakarta dan Bandung, The People’s Cafe Kota Kasablanka, Blowfish, Dragonfly, dan Kitchenette Beachwalk Bali.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7232 seconds (0.1#10.140)