Cantiknya Sepatu Couple untuk Ibu dan Anak

Selasa, 23 Agustus 2016 - 03:30 WIB
Cantiknya Sepatu Couple untuk Ibu dan Anak
Cantiknya Sepatu Couple untuk Ibu dan Anak
A A A
BANDUNG - Seorang wanita memang tak lepas dari fesyen. Bahkan ketika menjadi seorang ibu pun, kerap mendandani sang anak terutama anak perempuan sesuai dengan keinginannya.

Tak terkecuali mendandani anak termasuk soal gaya sepatunya. Banyak ibu muda yang kerap menyandingkan gaya fesyennya agar senada bahkan sama persis dengan putri kecilnya.

Hal inilah yang kemudian menginspirasi desainer sepatu brand Cloe.V Shoes, Felly. Menurut dia, saat ini banyak ibu muda yang kerap mencocokan penampilannya dengan sang buah hati termasuk dalam memakai jenis sepatu yang sama. Dia mengatakan saat ini model sepatu yang cukup digemari untuk dipakai bersama sang putri yakni model sepatu flat shoes, sneakers, dan bahkan heels.

“Tidak semua sepatu yang kami buat ibu dan anaknya pasti flat shoes, tapi kami juga kerap membuat sepatu dengan model yang sama, namun sang ibu lebih pada sepatu heels dan putrinya sepatu flat,” kata dia.

Ciri khas dari sepatu couple atau pasangan serasi ini adalah memiliki bentuk yang sama, akan tetapi ukuran yang berbeda. Untuk desain sepatunya, Felly mengaku mengembangkan sendiri dan mengambil beberapa referensi model sepatu yang tengah hits saat ini. Lalu diaplikasikan dengan model sepatu wanita dan anak, agar lebih sesuai dikenakan dalam berbagai acara dan tetap nyaman saat dipakai.

“Selain memang menyediakan desain sepatu yang sudah ada, kami juga terbuka untuk membuat sepatu yang di desain oleh customer,” ujar Felly.

Untuk bahan sepatu, Felly mengaku mengeksplor bahan-bahan seperti kulit sintesis, katun, hingga brukat. Hal ini tidak lain karena dari beberapa model sepatu yang dibuatnya juga bisa diserasikan dengan berbagai jenis busana yang dikenakan sang ibu maupun putrinya.

Tak hanya itu keserasian sang ibu dan putrinya pun, lebih terpancar dari pemilihan warna sepatu keduanya. Felly menyarankan, agar memilih sepatu yang berwarna kalem namun tetap memperlihatkan keceriaan.

Dia menuturkan, untuk warna sepatu sang ibu menggunakan warna standar beige, namun untuk anak-anak lebih sering memakai warna warna yang yang terang seperti silver, gold, fuschia, dan merah. “Semua dikembalikan lagi pada selera sang ibu dan anak sebanarnya. Yang pasti biasana sepatu couple semacam ini selalu memiliki warna yang sama, baik untuk bentuk dan modelnya,” tambah Felly.

Dia pun menyarankan, dalam memilih sepatu yang sama dengan sang putri, sebaiknya ibu tetap memperhatikan karakter sang anak, dan dirinya, agar sepatu yang dikenakan sesuai dengan karakter keduanya. Tak hanya itu, menurut dia, seorang ibu sebaiknya memilih sepatu yang sesuai dengan keinginan ibu dan anak, baik dari segi warna pilihlah yang tidak terlalu gelap, dari segi bahan pilih yang mudah untuk dibersihkan dan dirawat.

“Dan, yang terpenting, pilihlah sepatu yang membuat ibu dan sang anak nyaman saat memakainya. Jangan terlalu memaksakan sepatu yang membuat Anda nyaman, namun putri Anda tidak,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5863 seconds (0.1#10.140)