Ikut Ramaikan HUT RCTI, GAC Senang & Bersemangat

Rabu, 24 Agustus 2016 - 08:20 WIB
Ikut Ramaikan HUT RCTI, GAC Senang & Bersemangat
Ikut Ramaikan HUT RCTI, GAC Senang & Bersemangat
A A A
JAKARTA - Salah satu grup musik yang sedang diminati oleh kawula muda, GAC untuk pertama kalinya turut berpartisipasi dalam meramaikan HUT RCTI ke-27, Anniversary Celebration. Salah satu personel GAC, Gamaliel mengaku merasa senang karena bisa tampil di acara perhelatan akbar, tersebut terutama saat berkolaborasi dengan Nidji dan Rossa.

"Seru banget pastinya karena kan RCTI salah satu televisi yang megang banget. Seneng banget juga diundang ke ulang tahun RCTI untuk pertama kalinya juga dan tadi kolaborasi juga sama Nidji dan Rossa. Jadi excited banget," ujarnya di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (23/8/2016).

Menurutnya untuk acara HUT RCTI grup musik ini sudah melakukan persiapan yang khusus. "Nah itu dia seninya. Kita memang sudah omongin dari minggu lalu, terus udah dilatih juga selama dua hari untuk kolaborasinya. Seru deh pokoknya. Sangat spesial buat kita," ujarnya.

Mengenai harapan grup musik yang beranggotakan Gamaliel, Audrey, dan Cantika ini di usia RCTI yang ke-27, mereka mengatakan, di ulang tahunnya yang ke-27 ini semoga RCTI semakin konsisten dan semoga semakin berkembang dan terus memberikan inovasi untuk memberikan tayangan terbaik di Indonesia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8960 seconds (0.1#10.140)