Fokus Menyanyi, Tiwi Lirik Dunia Usaha

Kamis, 25 Agustus 2016 - 01:26 WIB
Fokus Menyanyi, Tiwi Lirik Dunia Usaha
Fokus Menyanyi, Tiwi Lirik Dunia Usaha
A A A
YOGYAKARTA - Penyanyi Tiwi Sakuramoto begitu penasaran dengan toko oleh-oleh milik pesinetron Dude Harlino bernama Jogja Scrummy. Pasalnya, rekan-rekannya itu selalu merekomendasikan untuk membeli cake yang ada di kawasan Kaliurang, Yogyakarta itu karena rasanya yang lezat.

Saat berkunjung ke Yogyakarta akhir pekan lalu, mantan personel dua vokalis T2 ini pun menyempatkan datang. Selain untuk dibawa sebagai buah tangan untuk keluarganya, kabarnya dia juga siap untuk mengikuti artis lain dalam menjalani bisnis kuliner.

"Kebetulan suamiku itu suka ngemil. Jadi aku beliin beberapa cemilan buat dia. Sekalian lihat-lihat peluang usaha juga," kata Tiwi.

Namun, pemilik nama asli Prastiwi Dwiarti ini belum bisa memastikan usaha yang akan dijalani. Saat ini dia masih melihat-lihat bisnis yang cocok, termasuk tempat dan berbagai hal yang dibutuhkan. Untuk itu dibutuhkan survei agar saat terjun ke bisnis, dia benar-benar siap.

“Sekarang ini memang lagi lihat-lihat saja dulu biar paham soal bisnis. Kalau sudah matang, baru buka. Jadi untung terus, enggak rugi,” ujarnya dengan tawa.

Sementara sekarang ini Tiwi mengaku lebih fokus menjalani karier dan perannya sebagai istri dan ibu satu anak. Dia tidak ingin anaknya yang sudah mulai tumbuh besar dan banyak ingin tahu berbagai hal menjadi tidak terperhatikan.

"Anakku sekarang sudah sekolah. Jadi butuh perhatian. Hari-harinya itu memang diisi dengan kegiatan sekolah. Jadi kalau ingin menghabiskan banyak waktu bersama keluarga ya pas libur atau weekend saja. Cuma, kadang-kadang aku menyanyi itu banyak weekand," jelasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3950 seconds (0.1#10.140)